UNP Jaring Calon Rektor

×

UNP Jaring Calon Rektor

Bagikan berita
UNP Jaring Calon Rektor
UNP Jaring Calon Rektor

PADANG - Universitas Negeri Padang (UNP) di Kota Padang, masih melaksanakan penjaringan bakal calon rektor di tingkat universitas hingga Senin."Penjaringan bakal calon rektor di tingkat fakultas dilakukan sejak Kamis (19/5) hingga Senin (23/5)," kata Ketua Panitia Pemilihan Rektor UNP, Prof M Zaim di Padang, Senin.

Ia menyampaikan jumlah pasti dari bakal calon rektor itu belum dapat dipastikan karena proses penjaringan di tingkat fakultas belum selesai.UNP kembali melaksanakan proses penjaringan bakal calon rektor dari awal dikarenakan terdapat tata tertib dan persyaratan yang perlu direvisi berdasarkan permintaan Kementerian Riset dan Dikti.

Sebelumnya telah ada hasil penjaringan awal tingkat fakultas yang memutuskan terdapat 76 dosen yang memenuhi syarat dan tujuh di antaranya berhasil dijaring di tingkat itu.Tujuh orang tersebut berasal dari Fakultas Ilmu Keolahragaan, Ekonomi, Bahasa dan Ilmu Sosial. Namun dari jumlah itu hanya tiga orang yang bersedia yakni Yanuar Kiram, Syamsul Amar dan Yasri. (*/aci)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini