Gubernur Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

×

Gubernur Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

Bagikan berita
Gubernur Ajak Masyarakat Berantas Narkoba
Gubernur Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

PADANG - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno meminta kepada masyarakat khususnya Sumbar untuk memberantas peredaran narkotika dan obat terlarang (narkoba) yang telah merusak generasi bangsa kita."Baik itu BNNP, BNNK, Polisi, kejaksaan dan penegak hukum lainnya maupun semua masyarakat bersama melawan narkoba dan jadikanlah narkoba sebagai musuh bersama," katanya usai mengikuti acara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Padang, Minggu.

Menurutnya pada hari Anti Narkoba ini dapat menjadi momen memunculkan semangat dan tekad untuk memberantas narkoba yang terus mengintai anak-anak kita dan merusak masa depanya.Kepala Badan narkoba Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat (Sumbar) Mohammad Ali Azhar mengatakan kita akan melakukan pencegahan dangan langkah-langkah yang semaksimal mungkin untuk memberi tidak memberi ruang kepada pengedar narkoba.

"Dan kita akan memberikan informasi kepada para pelajar, mahasiswa dan masyarakat khususnya keluarga, jika ada anggota keluarganya memakai narkoba kita akan lakukan rehabilitasi." tambahnya. (yose)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini