Pembangunan Pasar Inpres III Dimulai

×

Pembangunan Pasar Inpres III Dimulai

Bagikan berita
Pembangunan Pasar Inpres III Dimulai
Pembangunan Pasar Inpres III Dimulai

PADANG - Setelah selesai merelokasi seluruh pedagang di Pasar Inpres III Pasar Raya Padang, Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Dinas Pasar memulai pembangunan pasar tersebut.Pembangunan itu dimulai dengan pemancangan tiang pertama dan pemagaran, Rabu (27/7) malam. Sebelumnya, Dinas Pasar Padang telah membantu pedagang memindahkan seluruh barang dagangan mereka.

"Pembenahan Pasar Inpres III telah dimulai dengan pemancangan tiang pertama. Mudah-mudahan pembenahan bisa selesai dengan waktu yang ditentukan," kata Kepala Dinas Pasar Padang, Endrizal kepada Singgalang, Kamis (28/7).Endrizal mengatakan, pedagang yang berjualan di lokasi yang diperbaiki, telah diberikan lokasi sementara untuk berjualan selama proses pembenahan belum selesai. "Nanti kalau sudah selesai, kita kembalikan seluruh pedagang yang sebelumnya menempati lokasi tersebut," ujar Endrizal.

Dia juga bersyukur dan menyampaikan rasa hormat pada semua pedagang dalam mendukung pembangunan Pasar Inpres Blok III sehingga tidak ada pertikaian. (deri)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini