Pelayanan Oke, Fasilitas Nyaman

×

Pelayanan Oke, Fasilitas Nyaman

Bagikan berita
Pelayanan Oke, Fasilitas Nyaman
Pelayanan Oke, Fasilitas Nyaman

Selain fasilitas bengkel yang canggih dan harga servis bertabur diskon, Toyota Intercom pun menyedikan ruang tunggu yang cukup nyaman kepada pelanggan.

"Di atas lahan bengkel berukuran 3.000 meter itu, kami menyediakan fasilitas makan dan minum sepuasnya. Untuk ruang tunggu ada dua jenis, indoor dan outdoor . Ruang tunggu indoor dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), sedangkan ruang tunggu outdoor tidak mengunakan AC, karena memang di desain bagi pelanggan yang perokok. Mereka bisa merokok di ruangan tersebut sambil menikmati pemandangan ke laut dari atas gedung," katanya.

Menakjubkan bukan. Demi memanjakan pelanggannya, Toyota Intercom terus berinovasi. "Tahun depan kami berencana menyediakan ruang istrahat. Di sana akan disediakan delapan tempat tidur, untuk para pelanggan dari luar daerah yang ingin istirahat. Artinya, pelanggan kami yang datang dari luar kota Padang bisa istirahat di ruangan ini," katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyedia pijat refleksi. Jadi, pelanggan yang menunggu kendaraannya di service bisa mendapatkan jasa ini dengan gratis.

"Kenyamanan fasilitas dan pelayanan yang baik ini juga diterapkan di tiga outlet service Intercom lainnya yang tersebar di Sumbar. Ketiga outlet servis terdapat di Payakumbuh, Dharmasraya dan Pasaman Barat," katanya.

Dia berharap, kedepannya bisa menjadikan Intercom lebih baik dan bisa menampung seluruh kritik dan saran seluruh pelanggan. "Kita akan tampung seluruh kritik dan saran seluruh pelanggan demi kemajuan Intercom sendiri," tutupnya.

Apabila pelanggan merasa kurang puas, bisa menuliskannya di papan keluhan, 'Katanya Pelanggan' yang telah disediakan. Sementara itu, salah satu pelanggan, Afdianto mengatakan merasa nyaman dengan fasilitas yang disedikan Toyota Intercom. "Kalau tidak nyaman, mana mungkin saya sampai delapan tahun mempercayai bengkel ini untuk menyervis mobil saya," katanya.

Menurutnya, Toyota Intercom dari tahun ke tahun terus berinovasi ke arah yang lebih baik. "Mulai dari pelayanan hingga harga servis yang banyak diskon," kata Afdianto yang memperoleh setangkai bunga dan coklat ketika melakukan servis, Sabtu (3/9).

Ternyata, Toyota Intercom sedang merayakan hari konsumen yang jatuh setiap 4 September. "Pokoknya mantap deh. Pelayanannya oke, fasilitas nyaman," kata Afdianto. (Lenggogeni)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini