Chelsea Incar Javier Hernandez dari Leverkusen

×

Chelsea Incar Javier Hernandez dari Leverkusen

Bagikan berita
Foto Chelsea Incar Javier Hernandez dari Leverkusen
Foto Chelsea Incar Javier Hernandez dari Leverkusen

[caption id="attachment_47273" align="alignnone" width="650"]Javier Hernandez (ibetroom.com) Javier Hernandez (ibetroom.com)[/caption]LONDON - Raksasa Inggris, Chelsea FC disebut-sebut ikut dalam perburuan bomber maut milik Bayer Leverkusen Javier Hernandez. Media ternama Jerman, Bild mengabarkan The Blues siap menggelontorkan biaya hingga 34 juta pounds untuk mengamankan jasa penyerang intarnasional Meksiko itu.

Chicharito yang pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid telah mencuri perhatian, setelah mampu tampil hebat di Bundesliga Jerman sejak berlabuh di Leverkusen pada musim musim panas 2015.Hernandez telah mencetak 22 gol dalam 43 laga di Bundesliga, sementara di semua kompetisi bersama Leverkusen, penyerang berusia 28 tahun itu sukses mencetak 33 gol dari 63 laga.

Liverpool dan Tottenham Hotspur juga dilaporkan tertarik membawa pemain yang memiliki nama panggilan Chicharito tersebut kembali ke Liga Primer Inggris, tapi Chelsea kini diyakini menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya. (aci)agregasi okezone1

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini