Rhoma Irama Nyaman Satu Sinetron dengan sang Isteri 

×

Rhoma Irama Nyaman Satu Sinetron dengan sang Isteri 

Bagikan berita
Rhoma Irama Nyaman Satu Sinetron dengan sang Isteri 
Rhoma Irama Nyaman Satu Sinetron dengan sang Isteri 

[caption id="attachment_9767" align="alignnone" width="574"] Rhoma Irama (okezone.com)[/caption]JAKARTA - Raja dangdut Rhoma Irama merasa lega dapat lawan main disinetron 'Cinta dan Doa' dengan isterinya, Ricca Rachim.

"Lebih alami dan halal, mengingat Rica adalah isteri saya," kata Rhoma.Untuk pertama kalinya Rhoma Irama bermain sinetron dengan isterinya, Ricca Rachim.

"Yah, seperti itu, meski berpegangan tangan. Tapi, di sinetron ini, nggak begitulah. Ricca tidak berperan jadi isteri saya. Kalau berperan jadi suami isteri, jadi tidak menarik, " terang Rhoma Irama di Lokasi syuting, Tanjung Barat, Kebagusan, Jakarta, baru-baru ini.Cinta dan Doa judul sinetron yang diadaptasi dari lagu karya Rhoma Irama ini, bukan mengupas kisah percintaan antara ia dengan sang isteri.

"Cinta itu firkah dan pemberian Allah swt. Bersyukurlah manusia dengan dikarunia cinta. Cinta pada lawan jenis, Allah SWT, rasul. Jadi Cinta itu fleksibel. Ada pun doa, adalah suatu media untuk meminta pada yang menciptakan manusia, Allah. Doa adalah Kekuatan dan merupakan senjata umat Muslim, " terang Rhoma.Rhoma menuturkan di sinetron kejar tayangnya ini,

berbeda dengan film-film nya."Namun, konten sinetron ini tidak kalah menariknya dengan film. Semua unsur didapat di sinetron ini. Edukasi, hiburan, " tutup Rhoma. (dudung)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini