Tiga Remaja Diamankan Satpol PP Saat Pesta Miras dan Ngelem

×

Tiga Remaja Diamankan Satpol PP Saat Pesta Miras dan Ngelem

Bagikan berita
Foto Tiga Remaja Diamankan Satpol PP Saat Pesta Miras dan Ngelem
Foto Tiga Remaja Diamankan Satpol PP Saat Pesta Miras dan Ngelem

PADANG - Diduga mabuk-mabukan, tiga remaja diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang di kawasan Belimbing, Kuranji, Rabu (5/2) sekitar pukul 00.30 WIB. Ketiga remaja itu diamankan setelah petugas mendapat laporan dari masyarakat setempat yang resah dengan ulah aktifitas remaja tersebut. Satu di antaranya adalah perempuan.Mereka tidak hanya minum, tapi juga mengisap lem di kawasan tersebut. Saat ini, ketiganya telah diamankan di Mako Satpol PP Padang untuk pembinaan dan pendataan.

Kasat Pol PP Padang, Alfiadi berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. "Jika masyarakat merasa resah akibat tiga remaja ini, laporkan saja ke kami. Kami sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat," ujar Alfiadi.Dikatakan, untuk ketiga remaja yang diamankan, pihaknya telah melakukan pendataan melalui petugas PPNS. Setelah itu, mereka akan dilakukan pembinaan.

"Kita sudah data dan lakukan pembinaan kepada ketiga remaja ini. Kita harapkan kepada warga maupun para orangtua, agar bisa menjaga anak-anaknya agar jangan terjerumus pada perbuatan yang terlarang," tutupnya. (deri)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini