Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Ikuti USR di Sungai Batang

×

Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Ikuti USR di Sungai Batang

Bagikan berita
Foto Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Ikuti USR di Sungai Batang
Foto Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Ikuti USR di Sungai Batang

LUBUK BASUNG - Sebanyak 765 mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara terpadu atau University Social Responsibility (USR), di Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, 20-23 Februari 2020.Rektor Universitas Baiturrahmah Musliar Kasim, Kamis (20/2) mengatakan, kegiatan ini merupakan USR keempat kalinya yang telah dilaksakan Universitas Baiturrahmah.

"Dalam program USR ini banyak kegiatan yang akan dilakukan, di antaranya pelayanan kesehatan, penyuluan kesehatan dan ekonomi, gotong royong dan penanaman pohon, tabligh akbar, olahraga, kesenian dan wisata," katanya.Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat di Nagari Sungai Batang.

Camat Tanjung Raya Handria Asmi mengatakan, rombongan Universitas Baiturrahmah akan ditempatkan di rumah masyarakat, yang tersebar di lima jorong, yaitu di Jorong Kubu, Jorong Labuah, Jorong Nagari, Jorong Batuang Panjang, dan Jorong Tanjuang Sani."Ada 100 unit rumah masyarakat ditempati para mahasiswa dengan kapasitas 7 – 8 orang per rumah," katanya. (mursyidi)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini