Alangkah Lucunya Negeri Ini

×

Alangkah Lucunya Negeri Ini

Bagikan berita
Alangkah Lucunya Negeri Ini
Alangkah Lucunya Negeri Ini

Donaturnya sejauh ini baru Deddy Mizwar. Mungkin dia punya nazar. Sinetron strippingnya selamat. Berhasil dirampungkan sebelum polisi melarang kegiatan syuting.Pemeran “ Naga Bonar” itu mendapat julukan “Mr Share Loc” dari Widyawati. Ada sejarah kelahiran julukan itu. Suatu hari member WAG ini sepakat berkumpul di resto Leroy di Kebayoran Baru. Seminggu sebelum social distancing.Ditunggu sampai sore, Deddy tak muncul. Padahal, dia yang paling sering minta “ share location”.

Deddy ini bisa melucu sampai berjam-jam. Bahannya banyak. Pantaslah dulu bikin film “ Alangkah lucunya negeri ini”.Saya pernah menyangka, itu tindak kompensasi karena ketakutan membaca berita corona yang seram. Tapi ternyata tidak.

Segala macam dijadikan obyek lelucon. Celana pink Cok Simbara sampai sekarang masih jadi bahan leluconnya. Ucy dan Baby Zelvia cadi bahan candaannya paling aman, karena keduanya merespons. Keduanya sama lucunya. Tidak heran jika WAG setiap hari anggotanya bertambahPaling seru waktu mereka menginisiasi penghargaan buat dokter dan tenaga medis yang berada di lini terdepan. Dibuatlah materi poster maupun video pendek. Juga penyebaran pesan - pesan untuk masyarakat menghadapi corona. Ajakan pakai masker, diam di rumah, jaga jarak, dan sebagainya. Seminggu WAG itu menjadi bengkel kerja memproduksi macam macam sebaran untuk masyarakat. Tapi nanti pada kesempatan lain saya tulis lebih panjang “ making off” nya itu. Yang mengerjakan produksi poster dan video itu Zairin Zain, yang berpengalaman bikin film iklan. Dia lah produser film “ Alangkah Lucunya Negeri ini”.

Salam, sekalian izin kepada Deddy, judul filmnya jadi judul tulisan ini.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini