Kenshi Padang Juara Umum Kejurda Shorinji Kempo 2021

×

Kenshi Padang Juara Umum Kejurda Shorinji Kempo 2021

Bagikan berita
Foto Kenshi Padang Juara Umum Kejurda Shorinji Kempo 2021
Foto Kenshi Padang Juara Umum Kejurda Shorinji Kempo 2021

“Dengan adanya kejuaraan tentunya para kenshi bisa menambah pengalaman bertandingnya. Kita harap dengan kejurda ini akan lahir kenshi berprestasi yang akan memperkuat dan mengharumkan nama Sumbar di level nasional," katanya.

Dalam penutupan itu, tampak hadir Wakil Ketua I Perkemi Sumbar Indra Jaya, Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz, Bendahara Umum Perkemi Sumbar Ikhwan Hasan, Humas Ronny Pahlawan, Waketum Perkemi Padang Nofrialdi, Sekum Perkemi Padang Alsyam MH, dan Burhendra serta Rudi Cader dan tokoh shorinji kempo lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kadispora pun menyampaikan apresiasi kepada Perkemi Padang dan Panpel.

"Alhamdulillah pelaksanaan Kejurda berlangsung tertib dan parakenshi telah menunjukkan kemampuan terbaiknya," kata Adek Putra Mahendra selaku Koordinator Panpel dan diaminkan Wakil Ketua Panpel Nofrialdi yang sehari-hari ASN di Dispora Sumbar itu.

Ke-14 kontingen dari kabupaten/kota yang ambil bagian pada iven yang untuk pertama kali digagas oleh Pengkot Shorinji Kempo Padang di bawah kepemimpinan Muharlion itu minus Kepulauan Mentawai, Pesisir Selatan, Limapuluh Kota, dan Pasaman serta Kabupaten Dharmasraya.

“Keempat daerah itu berkemungkinan di waktu bersamaan tengah berlangsung ujian sekolah. Makanya tidak mengirimkan kenshinya,” jelas Nofrialdi. (105)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini