Seorang Wanita di Pekanbaru Nekad Menikam 5 Rekan Kerjanya

×

Seorang Wanita di Pekanbaru Nekad Menikam 5 Rekan Kerjanya

Bagikan berita
Foto Seorang Wanita di Pekanbaru Nekad Menikam 5 Rekan Kerjanya
Foto Seorang Wanita di Pekanbaru Nekad Menikam 5 Rekan Kerjanya

PEKANBARU - Seorang wanita di Kota Pekanbaru diduga nekad menikam 5 orang rekan kerjanya, Minggu (24/7/22) dinihari.Informasi yang berhasil Singgalang himpun, peristiwa itu terjadi di Toko Serba Ada (Toserba) di Jalan Dharma Bakti, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

Andi seorang warga dilokasi kejadian mengungkapkan bahwa dari desas-desus yang ia ketahui katanya diduga pelaku kerasukan."Mereka memang tinggal disitu, mereka kerja di toserba itu jadi memang tinggal bersama," ujar warga bernama Andi, Minggu pagi.

Akibat dari penikaman itu, empat orang diduha mengalami luka-luka sedangkan satu orang rekannya lagi meninggal dunia.Hingga saat ini, identitas pelaku yang nekat melakukan aksi penikaman masih belum diketahui.

Andi menjelaskan, setidaknya ada 5 orang wanita yang menjadi korban dan mereka mengalami luka tusuk akibat benda tajam."Ada satu yang meninggal, 4 orang kritis. Udah datang polisi disini ramai-ramai tadi subuh," tutupnya.

Sementara itu, dikutip dari pemberitaan riauonline.co.id, Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nursyafniati membenarkan peristiwa tersebut.Dijelaskan Nursyafniati, saat ini pihaknya masih melakukan pendalam terhadap kasus tersebut.

"Sudah (ada laporan). Masih kita dalami. Pelaku sudah kita amankan," tutupnya.(mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini