Pasca Penikaman, Toserba di Pekanbaru Ini Tutup dan Dipasangi Garis Polisi

×

Pasca Penikaman, Toserba di Pekanbaru Ini Tutup dan Dipasangi Garis Polisi

Bagikan berita
Foto Pasca Penikaman, Toserba di Pekanbaru Ini Tutup dan Dipasangi Garis Polisi
Foto Pasca Penikaman, Toserba di Pekanbaru Ini Tutup dan Dipasangi Garis Polisi

PEKANBARU - Toko Serba Ada (Toserba) 8000 di Jalan Dharma Bakti, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru tampak ditutup dan dipasangi garis polisi.Pantauan Singgalang, Minggu (24/7/2022) siang terlihat satu buah garis polisi membentang di sepanjang ruko tersebut.

Tak terlihat ada aktifitas diruko 3 lantai itu, namun sebuah jendela di lantai dua terlihat masih terbuka.Sebelumnya diberitakan bahwa di ruko tersebut terjadi tragedi berdarah seorang wanita diduga menikam rekannya di Toserba itu.

Pada tragedi tersebut, satu karyawan dilaporkan meninggal dunia sedangkan empat orang lagi mengalami luka dan mendapat perawatan di RS Bhayangkara Pekanbaru.Hingga saat ini, identitas pelaku yang nekat melakukan aksi penikaman masih belum diketahui.

"Mereka memang tinggal disitu, mereka kerja di toserba itu jadi memang tinggal bersama," ujar warga bernama Andi, Minggu pagi.Andi menjelaskan, setidaknya ada 5 orang korban. Semua korban wanita, mereka mengalami luka tusuk akibat benda tajam.

"Ada satu yang meninggal, 4 orang kritis. Udah datang polisi disini ramai-ramai tadi subuh," tutupnya.Dikutip dari riauonline.co.id, Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nursyafniati membenarkan peristiwa tersebut.

Dijelaskan Nursyafniati, saat ini pihaknya masih melakukan pendalam tehadap kasus tersebut."Sudah (ada laporan.red). Masih kita dalami. Pelaku sudah kita amankan," tutupnya.(mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini