Hasil Liga Inggris: Chelsea dan Tottenham Hotspur Menang, Liverpool Imbang

×

Hasil Liga Inggris: Chelsea dan Tottenham Hotspur Menang, Liverpool Imbang

Bagikan berita
Foto Hasil Liga Inggris: Chelsea dan Tottenham Hotspur Menang, Liverpool Imbang
Foto Hasil Liga Inggris: Chelsea dan Tottenham Hotspur Menang, Liverpool Imbang

HASIL Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung sedari Sabtu 6 Agustus 2022 malam hingga Minggu (7/8/2022) dini hari WIB telah diketahui. Tercatat ada enam pertandingan yang berlangsung dalam kurun waktu tersebut, yang paling menarik adalah menangnya Chelsea dab Tottenham Hotspur serta imbangnya Liverpool.Ya, Liverpool yang merupakan kandidat terkuat juara Liga Inggris 2022-2023 justru gagal meraih kemenangan di laga perdananya. Bermain melawan Fulham di Stadion Craven Cottage, Liverpool hanya bisa membawa pulang satu poin usai ditahan 2-2.

Pada laga tersebut Liverpool benar-benar kesulitan, bahkan sampai dua kali tertinggal dari promosi Liga Inggris musim ini. Beruntung The Reds memiliki Mohamed Salah dan Darwin Nunez yang mampu saling berganti mencetak gol dan assist.Keputusan Jurgen Klopp mencadangkan Darwin Nunez di awal ternyata tak berbuah manis karena Liverpool benar-benar bermain buruk di babak pertama. Barulah ketika Nunez masuk di babak kedua, tepatnya di menit 51, Liverpool berhasil mencetak dua gol.

Lalu pada laga lainnya ada pertandingan tak kalah seru yang mempertemukan Everton vs Chelsea. Pada pertandingan yang dihelat di Goodison Park itu, Everton terlihat terus ditekan Chelsea.Kendati demikian, Chelsea nyatanya hanya bisa menang 1-0 saja dari tim tuan rumah. Satu-satunya gol pun tercipta di menit 45 9 berkat tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Jorginho.

SebelumnyaRaheem Sterling yang dipercaya bakal bersinar justru belum bisa memperlihatkan taringnya. Pemain yang baru didatangkan Chelsea dari Manchester City itu tampak masih kesulitan, walau memang ada satu momen Sterling berhasil memasukkan bola ke gawang Fulham yang setelahnya dianggap offside.Kemudian klub satu kota Chelsea, yakni Tottenham justru mampu menang besar saat menjamu Southampton. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, tim asuhan Antonio Conte itu menang dengan skor 4-1.

Gol kemenangan Tottenhan diciptakan oleh Ryan Sessegnon, Eric Dier, Dejan Kulusevski, dan gol bunuh diri pemain Southampton, Mohammed Salisu. Berkat kemenangan besar itu, Tottenham lantas memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 berkat unggul selisih gol.Berikut Hasil Liga Inggris 2022-2023 Semalam:

Fulham 2-2 LiverpoolBournemouth 2-0 Aston Villa

Leeds United 2-1 Wolverhampton WanderersNewcastle United 2-0 Nottingham Forest

Tottenham Hotspur 4-1 SouthamptonEverton 0-1 Chelsea

(okezone)Artikel Asli

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini