Raisa, Afgan dan Rossa Bakal Kolaborasi di Puncak Perayaan HUT SCTV

×

Raisa, Afgan dan Rossa Bakal Kolaborasi di Puncak Perayaan HUT SCTV

Bagikan berita
Foto Raisa, Afgan dan Rossa Bakal Kolaborasi di Puncak Perayaan HUT SCTV
Foto Raisa, Afgan dan Rossa Bakal Kolaborasi di Puncak Perayaan HUT SCTV

JAKARTA - Tiga penyanyi solo papan atas Indonesia, Raisa, Afgan dan Rossa akan berkolaborasi dalam malam puncak perayaan HUT SCTV ke-32, Rabu (24/8) mendatang.Dalam jumpa pers virtual, Jumat kemarin, Raisa mengaku sudah menyiapkan konsep untuk penampilannya nanti bersama Afgan dan Rossa.

"Cukup deg-degan menyiapkan konsepnya. Yang pasti kami saling menyanyikan lagu satu sama lain," kata Raisa.Menurut penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini, menyanyikan lagu Afgan maupun Rossa baginya tidak jadi soal karena lagu-lagu penyanyi tersebut sudah sering dinyanyikannya pas karaokean di rumah.

"Lagu Afgan sama Rossa itu lagu-lagu karaokean aku di rumah. Palingan nanti aku pengen beri rasa baru di lagu mereka. Terus yang juga jadi PR, ngafalin bagan-bagannya. Ditunggu saja lagunya apa," kata Raisa.Raisa juga mengatakan kalau SCTV buatnya jadi stasiun televisi yang menjadi titik awal penampilan yang benar-benar digarap secara profesional. Dia ingat waktu itu SCTV membuatkan program khusus untuk dia, yang tidak saja diberi kebebasan meramu konsep, tapi juga bebas ingin membawa musisi mana untuk ikut serta dalam konser tersebut.

"Aku harap SCTV kedepannya bisa menghadirkan kembali acara-acara musik," kata istri Hamish Daud ini.Afgan yang juga hadir dalam jumpa pers virtual tersebut mengaku tak sabar menunggu penampilan trionya bersama Raisa dan Rossa.

"Kalau untuk lagu, aku sudah banyak hafal di luar kepala. Dipastikan akan seru, karena ada koreografinya juga," kata Afgan.Penyanyi pria dengan debut albumnya berjudul Confession No.1 pada Januari 2008 silam ini mengatakan kalau pada malam puncak HUT SCTV nanti dia bersama Rossa dan Raisa akan membawakan lebih dari lima lagu.

Selain itu, Afgan juga mengatakan kalau SCTV banyak memberi dukungan untuk perkembangan musik tanah air dengan berbagai program musik yang dihadirkan, seperti SCTV Music Award hingga sajian musik bertajuk Simfoni."SCTV itu melekat dengan dengan pemirsa. Apalagi SCTV juga banyak menghadirkan program khusus untuk musisi. Semoga kedepannya SCTV memberikan tayangan yang lebih berkualitas," pungkasnya.

Seperti diketahui, puncak perayaan HUT SCTV ke-32 akan berlangsung pada 24 Agustus mendatang. Panggung spektakuler disiapkan dengan menampilkan artis papan atas.Selain penampilan spektakuler dan kolaborasi apik yang akan dihadirkan Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Raisa, BCL, Afgan & The Gandarianz, Kahitna, JKT48 dan Kangen Band, pada malam puncak HUT SCTV itu juga akan tampil musisi internasional, yaitu Anne Marie, yang top lewat lagu 'Rockabye' itu. (Wahyu)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini