Dari Pertemuan Master Painter di Bukittinggi, Jotun Keluarkan Loyalti Apps Khusus Tukang Cat

×

Dari Pertemuan Master Painter di Bukittinggi, Jotun Keluarkan Loyalti Apps Khusus Tukang Cat

Bagikan berita
Foto Dari Pertemuan Master Painter di Bukittinggi, Jotun Keluarkan Loyalti Apps Khusus Tukang Cat
Foto Dari Pertemuan Master Painter di Bukittinggi, Jotun Keluarkan Loyalti Apps Khusus Tukang Cat

BUKITTINGGI - PT Jotun Indonesia sudah mengumpulkan lebih dari 1000 tukang cat di seluruh Indonesia dan telah diberikan pelatihan dan edukasi tentang Jotun serta pengetahuan-pengetahuan teknis yang penting bagi para tukang cat.Sebelumnya program Master Painter ini di rancang tidak saja sebagai kegiatan pelatihan, namun lewat program ini, Jotun ingin merangkul loyalitas para tukang cat, dengan juga memberikan support-support tambahan kepada mereka dalam mendukung pekerjaan mereka sebagai tukang cat sehari-hari. Tidak saja dibekali oleh pelatihan teknis, para tukang cat juga diajarkan bagaimana mempadu padankan inspirasi warna dan cara berkomunikasi kepada para konsumen mereka.

Pada Selasa (23/8) di Balcone Hotel, Bukittinggi, kembali digelar pertemuan Master Painter. Beragam kegiatan dilakukan, ada door prize, game dan informasi-informasi terkait produk Jotun. Master Painter (tukang cat) yang tampak yang hadir berbahagia dan bernostalgia dengan kegiatan ini.Hadir dalam acara ini, master painter Jotun, Diana Area Sales Manager Sumbagsel, Marian Febriani Trade Marketing Manager, Mega Evania Retail Engangement Specialist, Ozzie Rahmawan Decorative Retail Consultant.

Selanjutnya, kesuksesannya pada program Jotun Master Painter, tahun ini PT Jotun Indonesia mengeluarkan sebuah digital loyalty program yaitu Jotun Master Painter Apps yang merupakan loyalty Program yang ditujukan untuk tukang cat, mandor, aplikator, kontraktor. Loyalty program yang dikemas dalam bentuk aplikasi ini memberikan keuntungan bagi pengguna aplikasi untuk dapat mengumpulkan poin dari pembelanjaan cat Jotun di toko tempat langganan mereka.Prosedur transfer poin atas pembelanjaan Cat Jotun ke akun Jotun Master Painter Apps dilakukan oleh pihak toko/dealer resmi Jotun. Jotun master painter apps dapat diakses melalui handphone agar lebih aman dan mudah untuk digunakan. Poin yang dikumpulkan pengguna nantinya dapat ditukarkan di aplikasi dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan Jotun.

“Melalui apps ini, kami berharap para tukang cat, mandor, aplikator, serta kontraktor dapat mendapatkan banyak benefit saat mereka menggunakan cat Jotun," ujar Husodo Hoe selaku Head of Marketing PT Jotun Indonesia.Untuk turut serta dalam program ini sangat mudah dan tanpa syarat apapun, para tukang cat hanya perlu mendaftar aplikasi - berbelanja cat jotun di dealer resmi Jotun - mengumpulkan poin dari pembelanjaan cat Jotun - menukarkan hadiah yang diinginkan dengan poin yang dimiliki. Prosedur untuk melakukan pendaftaran bisa dengan Scan QR code di dealer resmi Jotun.

Tentang JotunJotun adalah salah satu produsen cat dekoratif, marine, pelindung dan powder coating terkemuka di dunia. Grup memiliki 67 perusahaan dan 38 fasilitas produksi di semua benua, dan lebih dari 9.900 karyawan. Produk Jotun tersedia di lebih dari 100 negara melalui anak perusahaan sendiri, usaha patungan, agen, kantor cabang dan distributor.

Pendapatan Grup Jotun pada tahun 2020 adalah NOK 21,1 miliar. Grup Jotun diatur dalam empat segmen dan tujuh wilayah geografis, dan berkantor pusat di Sandefjord, Norwegia. (302)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini