Grand Prize PHS BRI RO Padang Diserahkan

×

Grand Prize PHS BRI RO Padang Diserahkan

Bagikan berita
Foto Grand Prize PHS BRI RO Padang Diserahkan
Foto Grand Prize PHS BRI RO Padang Diserahkan

PADANG - Bertempat di kediaman nasabah pemenang Grand Prize PHS berupa Honda Mobilio yang diundi beberapa waktu yang lalu di Plaza Andalas langsung diserahkan.Hadir dalam penyerahan ini Branch Manager BRI BO Padang Ardhanny B Pinuntun, Kaunit BRI Simpang Haru Yames Sumitra dan Kaunit BRI Pasar Raya Fitri Yanti Isopha. Hadiah langsung diterima oleh Nurhasdy sebagai pemilik rekening Simpedes BRI Unit Simpang Haru.

Penyerahan hadiah ini sebagai bukti setiap undian di BRI berlangsung secara fair, sehingga semua nasabah pun bisa memperoleh kesempatan yang sama.Ardhanny mengatakan Tabungan Simpedes merupakan tulang punggung simpanan di bagian Mikro BRI khususnya Branch Office Padang. Panen Hadiah Simpedes rutin diadakan 2 kali setahun dengan ratusan juta hadiah menanti para nasabah ujar Ardhanny.

Nurhasdy yang merupakan nasabah loyal BRI selama puluhan tahun mengucapkan terima kasih kepada BRI khususnya BO Padang atas grand prize yang diperolehnya. Ini akan semakin menambah loyalitas saya kepada BRI untuk menjadikan BRI sebagai tempat menyimpan uang ujar Nurhasdy mengakhiri pembicaraan. (rel)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini