Sebanyak 48 Mahasiswa Ikuti Magang Bersertifikat di Semen Padang

×

Sebanyak 48 Mahasiswa Ikuti Magang Bersertifikat di Semen Padang

Bagikan berita
Foto Sebanyak 48 Mahasiswa Ikuti Magang Bersertifikat di Semen Padang
Foto Sebanyak 48 Mahasiswa Ikuti Magang Bersertifikat di Semen Padang

"Implementasikan apa yang didapat di kampus, dan seraplah ilmu sebanyak-banyaknya selama mengikuti program magang di Semen Padang ini. Kemudian di samping itu, jaga nama baik perguruan tingginya," kata Anita.Sementara itu, Firma Sembiring yang merupakan karyawan PT Semen Padang jalur rekrutmen disabilitas mengaku bersyukur dan bangga bisa bergabung dengan PT Semen Padang. Apalagi, PT Semen Padang merupakan perusahaan pertama bagi dirinya bekerja setalah lulus kuliah.

"Ini hari pertama saya masuk dan dihari pertama ini, saya diberikan kesempatan untuk ikut pembukaan PMMB. Dan tentunya, banyak pengetahuan yang saya dapat dari kegiatan pembukaan PPMB ini, terutama tentang profil perusahaan," katanya.Terkait PMMB, peserta dari batch 1 bernama Muhammad Teguh Laduny Shaden mengaku banyak pengalaman yang telah didapat selama mengikuti program magang bersertifikat yang telah diikutinya sejak 1 Maret sampai 31 Agustus 2022.

"Selama mengikuti PMMB ini, saya menjadi tahu bagaimana bisnis Semen Padang dari hulu ke hilir. Dan ternyata, selama magang di Semen Padang ini, saya juga dapat pengetahuan yang tidak semuanya ada di kampus," kata mahasiswa Jurusan Akutansi UBH ini.(yose)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini