Sinetron Terbaru SCTV Takdir Cinta Yang Kupilih, Pernikahan Tanpa Cinta dan Persahabatan

×

Sinetron Terbaru SCTV Takdir Cinta Yang Kupilih, Pernikahan Tanpa Cinta dan Persahabatan

Bagikan berita
Foto Sinetron Terbaru SCTV Takdir Cinta Yang Kupilih, Pernikahan Tanpa Cinta dan Persahabatan
Foto Sinetron Terbaru SCTV Takdir Cinta Yang Kupilih, Pernikahan Tanpa Cinta dan Persahabatan

JAKARTA - SCTV menghadirkan sinetron terbarunya, 'Takdir Cinta Yang Kupilih' yang tayang 5 September mendatang pukul 21.15 WIB.Dalam wawancara eksklusif bersama penulis skenario 'Takdir Cinta Yang Kupilih', Donna Rosamayna mengatakan kalau skenarionya kali ini bercerita soal pernikahan tanpa cinta dan tema persahabatan.

"Kali ini beda. Genre yang full drama keluarga. Bagaimana tentang kesetiaan, persahabatan dan nilai-nilai membangun persahabatan itu sendiri," kata Donna, Sabtu (3/9).Donna yang juga penulis skenario di sinetron Ikatan Cinta ini juga menilai kalau skenario Takdir Cinta Yang Kupilih ini juga cukup unik dibanding naskah Donna sebelumnya.

"Di Takdir Cinta Yang Kupilih ini bisa dibilang tak ada tokoh antagonis yang benar-benar pekat antagonisnya. Setiap karakter punya alasan menjalankan hidup dan cintanya," ungkapnya.Menurut Donna, kesulitan dalam membuat naskah drama televisi adalah membuat karya yang rasanya beda dengan karya-karya sebelumnya.

"Jangan sampai pemirsa menilai sama, atau membandingkan dengan karya saya sebelumnya. Makanya kesulitannya bikin naskah ini ya membuat sesuatu yang beda rasa dibanding karya sebelumnya," ulas Donna yang mengaku membuat naskah stripping sejak 2007 ini.Donna juga mengaku senang melihat hasil yang sudah digarap sutradara di naskahnya ini. Kedepannya, Donna juga tertarik menggarap naskah bergenre action.

 [caption id="attachment_147785" align="aligncenter" width="250"] Donna Rosamayna.(ist)[/caption]

Dua pemeran utama sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta yang juga hadir dalam wawancara eksklusif. Mereka menyampaikan kekagumannya untuk naskah dan hasil gambar garapan sutradara."Saya baca naskahnya, sampai di beberapa scene saya bilang, wah bagus banget bagian yang ini," kata Alisia mengungkapkan kekagumannya untuk naskah yang dibuat Donna.

Menurut Alisia, sebagai pemeran Novia, ada juga cerita di sinetron terbaru SCTV ini tentang anak angkat dan orangtua angkat yang bisa jadi sangat dekat.Alisia juga bercerita kalau pada sinetron ini dia memainkan sosok istri yang bagaimana belajar menjadi istri yang baik, sabar dan positif, walau pernikahannya tanpa dasar cinta.

Sementara itu Jonathan Frizzy mengaku memainkan peran di sinetron kali ini benar-benar dari hati dan pakai perasaan."Pastinya main dengan hati, biar nanti tayangan yang ditampilkan ke pemirsa bagus dan sampai pesannya sesuai naskah skenario," katanya.

Sementara itu, beradu akting pertama kali dengan Jonathan Frizzy buat Alisia juga tidak masalah, dan chemistry juga tidak sulit membangunkannya."Banyak kecocokan, satu frekuensi juga. Walau pertama kali beradu akting, tapi tidak susah komunikasinya," kata Alisia.

Seperti diketahui, Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih ini diperankan oleh Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana, Cut Keke, Baby Zelvia, Eeng Saptahadi, Sultan Djorghi, Dewi Imas, Rasyid Karim, Derry Drajat, Mariana Putri, Diego Afisyah, Erry Owe, Darren dan Tita Hananto.Menggandeng rumah produksi Sinemart, kisah “Takdir Cinta Yang Kupilih” bercerita tentang seorang anak perempuan yakni Novia (Alisa Rininta) yang telah ditinggalkan kedua orang tuanya sejak umur 8 tahun.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini