Malam Ini Indonesia Vs Hong Kong, Tidak Boleh Anggap Enteng

×

Malam Ini Indonesia Vs Hong Kong, Tidak Boleh Anggap Enteng

Bagikan berita
Foto Malam Ini Indonesia Vs Hong Kong, Tidak Boleh Anggap Enteng
Foto Malam Ini Indonesia Vs Hong Kong, Tidak Boleh Anggap Enteng

JAKARTA - Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat, 16 September 2022 pukul 20.00 WIB.Meski Hong Kong bukanlah tim kuat –terbukti dibantai Vietnam 1-5 di laga pertama, pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, tak mau meremehkan sang lawan. Shin Tae-yong diprediksi akan memainkan seluruh pemain terbaiknya.

Sebab, hanya kemenangan yang bakal membuka jalan Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2023. Karena itu, Shin Tae-yong diprediksi bakal kembali memainkan formasi andalannya, yakni 3-5-2.Posisi penjaga gawang ditempati Cahya Supriadi. Kiper milik Persija Jakarta ini tampil luar biasa saat Timnas Indonesia U-20 menggilas Timor Leste 4-0 pada Rabu (14/9) malam WIB.

Lebih dari tiga penyelamatan brilian dibuat Cahya Supriadi.Jika saja Cahya Supriadi tak tampil gemilang, gawang skuad Garuda Nusantara berpotensi dibobol lawan.

Kemudian untuk tiga pemain belakang, ada Muhammad Ferrari, Dimas Juliono dan Robi Darwis. Untuk nama yang disebut terakhir tampil prima di laga Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Timor Leste.Ia tercatat membuat dua assist. Hal itu terhitung mengejutkan, mengingat Robi Darwis berposisi sebagai pemain belakang di laga tersebut.

Ditambah lagi, ia mentas bukan di posisi aslinya. Robi Darwis diketahui dikenal sebagai gelandang.Kemudian untuk posisi wing back kanan ada Kakang Rudianto dan Frengky Missa di sisi sebelahnya.

Selanjutnya, untuk tiga gelandang sentral ditempati Ginanjar Wahyu, Arkhan Fikri dan Marselino Ferdinan.Bagaimana dengan lini depan? Rabbani Tasnim dan Hokky Caraka diprediksi bakal bekerja sama.

Sekadar diketahui, seluruh gol Timnas Indonesia U-20 ke gawang Timor Leste dicetak dua pemain ini.Berikut prediksi line up pasukan Shin Tae-yong saat menghadapi Hong Kong; Pakem 3-5-2: Cahya Supriadi; Muhammad Ferrari, Robi Darwis, Dimas Juliono; Kakang Rudianto, Frengky Missa, Ginanjar Wahyu, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan; Rabbani Tasnim, Hokky Caraka. (*/102)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini