Pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II Padang Diperpanjang

×

Pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II Padang Diperpanjang

Bagikan berita
Foto Pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II Padang Diperpanjang
Foto Pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II Padang Diperpanjang

PADANG - Masa pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama untuk Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Padang di lingkungan Pemko Padang diperpanjang.Kepala BKPSDM Kota Padang Arfian mengatakan perpanjangan masa pendaftaran tersebut dilakukan lantaran baru satu formasi yang memenuhi syarat untuk tahap selanjutnya yakni Disdikbud.

“Setelah pendaftaran ditutup 20 September 2022, ada 6 orang yang mendaftar yakni 4 orang untuk jabatan Kepala Disdikbud dan 2 orang untuk jabatan Kepala Disdag,” kata Arfian, Selasa (20/9/2022).Menurut Arfian, sesuai aturan untuk masuk ke tahap selanjutnya, minimal calon yang mendaftar di masing-masing formasi 3 orang.

Untuk itu, panitia seleksi terbuka memperpanjang pendaftaran dua formasi jabatan tersebut. “Jadi, kalau ada formasi yang belum memenuhi syarat, maka akan dilakukan perpanjangan masa pendaftaran selama tiga hari ke depan,” tuturnya.Ia berharap, di masa perpanjangan pendaftaran itu ada calon ASN yang mendaftar untuk jabatan eselon II tersebut. (MC)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini