Menajamu PSMS Medan, Begini Kesiapan Pelatih dan Pemain PSPS Riau

×

Menajamu PSMS Medan, Begini Kesiapan Pelatih dan Pemain PSPS Riau

Bagikan berita
Foto Menajamu PSMS Medan, Begini Kesiapan Pelatih dan Pemain PSPS Riau
Foto Menajamu PSMS Medan, Begini Kesiapan Pelatih dan Pemain PSPS Riau

PEKANBARU - Bermain di kandang sendiri melawan pemuncak klasemen Liga 2 zona Barat, PSPS Riau pasang target menang.Tiga poin menjadi hal yang wajib bagi tim berjulukan Askar Bertuah itu pada Kamis (22/9/22) petang.

Asa itu disampaikan Pelatih kepala PSPS Riau, Muhamad Yusup Prasetiyo pada Rabu di Pekanbaru."Insyaallah kita siap dan kita akan meraih 3 poin," katanya.

Target menang yang dipasang pria yang akrab disapa Yoyo itu bukan tanpa persiapan dan keyakinan.Salah satu yang menjadi pembeda pada laga nanti di Stadion Utama Riau adalah penampilan perdana dari bek kuat timnas Indonesia yaitu Barnabas Sobor

Seperti diketahui, Barnabas Sobor merupakan bek kiri terbaik Timnas U-20 yang memiliki skill yang mumpuni.Masih di Pekanbaru, Barnabas Sabor sehari jelang laga mengatakan bahwa dirinya siap bermain untuk PSPS Riau.

"Saya baru bergabung di tim ini setelah bermain di timnas Indonesia dan saya siap untuk bertanding besok," ungkapnya.Catatan Singgalang, PSMS Medan di Liga 2 tahun ini telah melakoni empat laga dengan hasil 3 kali menang dan sekali seri dengan total 10 poin.

Sementara PSPS yang baru melakoni tiga pertandingan, saat ini berada di dasar klasemen dengan torehan satu poin hasil imbang kontra Semen Padang FC.Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Utama Riau, Kamis, 22 September 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. (*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini