Berperan Sebagai Clara di Senetron Cinta 2 Pilihan, Begini Kata Eva Anindita

×

Berperan Sebagai Clara di Senetron Cinta 2 Pilihan, Begini Kata Eva Anindita

Bagikan berita
Foto Berperan Sebagai Clara di Senetron Cinta 2 Pilihan, Begini Kata Eva Anindita
Foto Berperan Sebagai Clara di Senetron Cinta 2 Pilihan, Begini Kata Eva Anindita

JAKARTA - Eva Anindita, aktris yang berperan sebagai Clara di sinetron Cinta 2 Pilihan yang tayang di SCTV mengaku menikmati karakter antagonis yang dia mainkan.Berperan Sebagai Clara di Senetron Cinta 2 Pilihan, Begini Kata Eva Anindita

Selain tantangan tersendiri, memainkan karakter antagonis baginya juga lebih mudah dibanding peran protagonis."Menariknya peran antagonis, kita bisa keluar dari kebiasaan kita sehari-hari lalu memerankan karakter yang tak biasa. Kalau protagonis malah lebih sulit, karena harus akting nangis, malah itu capek menurutku," kata Eva dalam wawancara virtual, beberapa waktu lalu.

Eva mengaku tidak takut kehilangan dengan peran antagonis yang hampir menjadi karakter yang dia mainkan di sejumlah sinetron."Aku percaya, kalau kita membawakan peran antagonis dengan bagus, fans pasti akan mengapresiasi," kata ibu tiga anak yang sudah aktif memerankan karakter antagonis sejak 10 tahun lalu.

"Jujur aku malah suka antagonis meskipun suka dapat cacian dan makian dari penonton. Tapi aku nggak pernah kehilangan fans atau membuat image jadi jelek," sambungnya.Kalau perlakuan buruk sampai ditimpuk atau dijambak oleh orang lain atas perannya sebagai sosok antagonis, Eva mengaku belum pernah menemui hal tersebut. Karena bagi dia pasti masyarakat juga paham kalau apa yang ditampilkan di televisi hanya akting.

Sementara itu, Marcel Chandrawinata yang berperan sebagai Fatir di Sinetron Cinta 2 Pilihan itu mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari sinetron tersebut."Intinya ada yang paling kita prioritaskan, yaitu keluarga. Karena bisa mendatangkan kebaikan bagi semua anggotanya," kata Marcel.

Marcel juga mengaku, peran seperti Fathir di Sinetron Cinta 2 Pilihan ini baru pertama kali dia mainkan."Karakter Fathir ini santai dan pelan, dia seorang ayah dan punya anak berusia 5 tahun," ungkap Marcel.

Marcel mengatakan perannya di sinetron kali ini sangat menantang. Sebab, ada perubahan karakter dimana perannya memiliki konflik perang batin masalah asmara, dengan Carla, kakak dari Sukma.Marcel juga mengaku sedikit kesulitan ketika harus beradegan akting dengan anak kecil.

"Aku baru punya anak, sinetron ini pertama aku berstatus ayah. Pertama juga peranin seorang ayah yang punya anak lima tahun. Susahnya membagi kasih sayang sama anak yang bukan anak aku sendiri," ucapnya.Diketahui, sinetron terbaru SCTV, Cinta 2 Pilihan tayang perdana pada Rabu, 20 Juli 2022. Sinetron ini digawangi oleh sederet aktor dan aktris terbaik tanah air diantaranya Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Eva Anandita, Randy Pangalila, serta Lucky Perdana.

Tayang setiap hari pukul lima sore, sinetron Cinta 2 Pilihan dibuka dengan kisah perjuangan pasangan suami istri Sukma (Shandy Aulia) dan Fathir (Marcel Chandrawinata) yang berupaya bangkit dari keterpurukan dan berjuang membiayai pengobatan buah hati mereka, Zahra (Shaqueen Madina).Di tengah kebingungan Fathir yang sedang membutuhkan biaya cukup besar, ia justru kembali bertemu dengan Clara (Eva Anandita) yang tidak lain adalah mantan kekasih hatinya di masa lalu. (Wahyu)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini