Rumah Loper Singgalang Digasak Maling, Semua Isi Rumah Ludes

×

Rumah Loper Singgalang Digasak Maling, Semua Isi Rumah Ludes

Bagikan berita
Foto Rumah Loper Singgalang Digasak Maling, Semua Isi Rumah Ludes
Foto Rumah Loper Singgalang Digasak Maling, Semua Isi Rumah Ludes

AGAM - Rumah Loper Singgalang Syamsir Koto yang berlokasi di Sawah Ladang Nagari Magek Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam digasak pencuri.Seluruh isi rumah mulai dari TV, Perabot, kasur spring baek, pakaian dan peralatan pacah balah ludes dibawa pencuri.

Samsir Koto yang dikonfirmasi Singgalang menyebutkan bahwa peristiwa itu baru diketahuinya Rabu (5/10) sore sekitar pukul 16.30 Wib.Saat itu baru ia habis kerja kemudian ditelpon oleh warga bahwa pintu belakang rumahnya terbuka.

Mendapatkan informasi itu ia langsung pulang mengeceknya.Benar saja saat ia sampai di rumah tersebut, pintu belakang rumahnya terbuka. dan ia terkejut dan kaget karena setelah dilihat kedalam semua isi rumahnya sudah kosong.

Dikatakannya, rumah tersebut selama ini memang kosong tidak dihuni. Ia hanya sekali sekali datang kerumah itu.Meskipun tidak dihuni tapi isi rumah tersebut masih lengkap mulai dari TV, Perabotan rumah. Pakaian, Alat alat dapur serta spring baek masih ada dirumah itu.

Namun ia terkejut saat ia datang ke rumah itu sekitar pukul 16.30 wib pitu bagian belakang terbuka dan dilihat kedalam rumah semuanya isi rumah sudah kosong.Melihat kenyataan itu ia langsung menghubungi pihak jorong, pemerintah nagari dan pihak kepolisian.

"Saat ini petugas dari kepolisian masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki",ujarnya.Akibat peristiwa itu kerugian yang dialaminya mencapai puluhan juta rupiah. Karena semua isi rumahnya berhasil dibawa kabur pencuri.

Ia berharap para pelaku yang menggasak rumahnya itu dapat ditangkap sehingga tidak membuat keresahan bagi warga yang lain.Sementara Kapolsek Tilatang Kamang, Syaiful yang konfirmasi Singgalang melalui telepon selulernya belum mendapatkan penjelasan karena teleponnya tidak diangkat saat di telpon.(203)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini