Seluruh Pertandingan Liga 3 zona Riau Resmi Dihentikan Sementara

×

Seluruh Pertandingan Liga 3 zona Riau Resmi Dihentikan Sementara

Bagikan berita
Foto Seluruh Pertandingan Liga 3 zona Riau Resmi Dihentikan Sementara
Foto Seluruh Pertandingan Liga 3 zona Riau Resmi Dihentikan Sementara

Grup A saat ini dipimpin oleh PS Petalangan dengan total 3 poin dari satu pertandingan kontra TUI FC. Sementara Nabil FC dan Air Molek FC belum memiliki poin karena belum pernah bertanding.

Grup B: PS. Siak sukses mengoleksi 9 poin dari tiga laga, disusul Wahana FC,  Tornado FC, KNPI Bernas FC diposisi selanjutnya dengan 3 poin dari 2 pertandingan dan di dasar klasemen ada Rumbai FC yang tanpa poin dari 3 pertandingan.

Hasil yang tak kalah mengagumkan juga dicatatkan Pendalian FC yang sukses 3 kali menang dari 3 pertandingan dengan total 9 poin pada Grup C.

Posisi kedua ada Lindai Sinau FC sudah mengoleksi 3 poin dari dua pertandingan diikuti Univ. Pahlawan dengan 2 poin dari dua pertandingan dan PSBS Bangkinang 1 poin dari dua pertandingan serata Pekanbaru United yang baru mengoleksi 1 poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu pada Grup D, KS Tiga Naga berada dipuncak klasemen sementara dengan total 4 poin dari dua laga.

Posisi kedia yaitu Perfisi FC juga sudah mengoleksi 4 pain dari dua laga.

Posisi ketiga ada PKU Warrior FC dengan 3 poin dar satu laga. Sementara itu Pancasona Abadi dan Bagan Siapi-api berada di dasar klasemen karena tanpa poin.

Sebelumnya, dengan alasan kemanusian dan menghormati korban meninggal dunia di Kanjuruhan Malang juga PSSI telah menghentikan sementara seluruh pertandingan di Liga 1 dan Liga 2.(*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini