BRI BO Padang Hadirkan Panen Hadiah Simpedes 2022

×

BRI BO Padang Hadirkan Panen Hadiah Simpedes 2022

Bagikan berita
Foto BRI BO Padang Hadirkan Panen Hadiah Simpedes 2022
Foto BRI BO Padang Hadirkan Panen Hadiah Simpedes 2022

PADANG - BRI Branch Office (BO) Padang kembali menghadirkan Panen Hadiah Simpedes Periode 1 tahun 2022 di Hotel Kyriad Bumi Minang, Sabtu (22/10/2022).Hadir pada acara itu manajemen BRI Regional Office Padang diwakili oleh Wahyu Fitrianto Nugraha, Micro Business Department Head. Sementara, Branch Manager BRI BO Padang diwakili oleh Small Business Manager, Arsul Zuhri. Turut hadir Ismael Gafar dan Syafrizal, Asisten Manajer Pemasaran Bisnis Mikro, seluruh kepala unit unit dan pekerja mikro se BO Padang.

Penarikan undian tentunya dibantu oleh beberapa saksi yakni Faisal SH MKn (Notaris), Muhammad Isnil (Dinsos), Briptu Dedi Gusman (Polisi), dan Hafrillian Lestya Mardhany (BRI).Setelah pengundian yang dimulai dari pagi hari, akhirnya Hadiah Grand prize berupa 1 (satu) unit mobil Suzuki Ertiga jatuh kepada Denizal, nasabah Unit Lubuk Begalung. Hadiah langsung diserahkan secara simbolis oleh Wahyu didampingi oleh Asrul kepada Sesy Misfitrisia Kaunit BRI Lubuk Begalung mewakili nasabah yang berhalangan hadir.

Selamat bagi para pemenang serta bagi nasabah yang belum beruntung silahkan ditingkatkan saldo rekening Simpedesnya karena per Rp100 ribu setoran akan mendapatkan 1 poin undian. (rel/*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini