Review Exchange Pintu, Mudah Digunakan, Investasi Mulai dari Rp11.000

×

Review Exchange Pintu, Mudah Digunakan, Investasi Mulai dari Rp11.000

Bagikan berita
Foto Review Exchange Pintu, Mudah Digunakan, Investasi Mulai dari Rp11.000
Foto Review Exchange Pintu, Mudah Digunakan, Investasi Mulai dari Rp11.000

  • Fitur Earn
  • Dengan fitur ini, pelanggan dapat menyimpan aset crypto untuk mendapatkan bonus crypto  per jamnya. Menariknya, saldo tersebut bisa ditarik kapan saja untuk keperluan bisnis. Aset kripto yang didukung pada sumber ini termasuk Bitcoin, Tether, Ethereum, Dogecoin, Binance Coin, dan USD Coin. 

    Staking adalah aktivitas di mana investor dalam aset kripto dapat memperoleh keuntungan hanya dengan mendukung berbagai transaksi atau peristiwa yang terjadi dalam sistem blockchain. PTU Staking adalah salah fitur Pintu yang memungkinkan pengguna untuk memperoleh berbagai imbalan dengan “mengunci” aset PTU mereka di Pintu, mulai dari bonus tahunan hingga gratis tiket nonton, voucher makanan dan lainnya. Cek halaman resmi Pintu untuk tau selengkapnya.Cara kerja PTU Staking di aplikasi Pintu

    Cara kerja PTU Staking pun sebenarnya sangatlah sederhana dan bisa kamu cek selengkapnya di sini:- Tidak ada durasi “penguncian” aset di PTU Staking, sehingga aset bisa kamu unstake kapan saja.

    - Proses unstake aset PTU Staking (penarikan aset kembali ke dompet crypto) membutuhkan waktu selama 7 hari.- Manfaat dan keuntungan PTU Staking seperti bonus komisi referral, gratis tarik rupiah dan lainnya bisa dinikmati oleh pengguna selama pengguna masih melakukan “staking” sejumlah aset mereka di PTU Staking.

    - Untuk bisa menggunakan fitur PTU Staking, pengguna Pintu harus terlebih dahulu memiliki aset Pintu Token (PTU) yang dapat dibeli secara mudah melalui aplikasi Pintu tiap pengguna.- Tidak ada minimum jumlah untuk staking PTU di Pintu.

    1. Pintu Akademi
    Fitur ini akan sangat berguna bagi trader crypto pemula yang ingin mempelajari dasar-dasar trading crypto tingkat lanjut. Yang disediakan berupa panduan mata pelajaran dengan berbagai jenis yang bisa dipilih sesuka hati.

    1. Nabung Rutin
    Seiring dengan kemampuan untuk menghasilkan minat melalui fitur cryptocurrency, investor juga ditawarkan rencana tabungan reguler. Dengan fitur ini, pelanggan dapat membuat simulasi basis cryptocurrency tertentu dan perkiraan keuntungan yang akan diterima dalam jangka waktu tertentu.

    Editor : Eriandi
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Ganefri
    Terkini