Review Exchange Pintu, Mudah Digunakan, Investasi Mulai dari Rp11.000

×

Review Exchange Pintu, Mudah Digunakan, Investasi Mulai dari Rp11.000

Bagikan berita
Foto Review Exchange Pintu, Mudah Digunakan, Investasi Mulai dari Rp11.000
Foto Review Exchange Pintu, Mudah Digunakan, Investasi Mulai dari Rp11.000

  1. Pintu Watchlist
Investor dapat memasukkan aset kripto yang diminati untuk memprioritaskan dan memantau pergerakannya secara real time. Penurunan harga koin pada checklist akan terlihat berwarna merah, namun jika sedang naik maka warnanya akan berubah menjadi hijau.

Cara mendaftar di Exchange Pintu Sebelum melakukan transaksi menggunakan aplikasi Pintu, pelanggan harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Proses pendaftaran di aplikasi Pintu sederhana dan memiliki antarmuka yang ramah pengguna sehingga pengguna baru tidak bingung.

Singkatnya, berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftarkan akun dengan aplikasi Pintu:

  1. Unduh aplikasi Pintu dari Playstore dan App Store.
  2. Klik "Daftar" untuk membuat akun baru. Daftar akun Pintu
  3. Untuk pendaftaran, pelanggan dapat menggunakan akun Google atau Apple, atau menggunakan email.
  4. Klik pada nama dan email. Masukkan email yang akan digunakan dan buat kata sandi yang kuat dan mudah diingat. Kemudian klik "Buat akun".
  5. Silakan periksa kotak masuk pada email yang digunakan untuk membuat akun, dan klik tombol "Simpan Email".
  6. kamu kemudian akan diarahkan ke halaman pembuatan PIN enam digit. Silakan masukkan kode PIN kamu dan konfirmasi kode PIN kamu.
  7. kamu juga dapat secara opsional menambahkan kode referensi teman atau klik "Lakukan lain kali".
  8. Akun Pintu Marketing berhasil dibuat. Untuk dapat menggunakan semua fitur yang ditawarkan oleh Pintu, pelanggan perlu melakukan verifikasi identitas atau KYC. Singkatnya, Know Your Customer atau KYC adalah undang-undang yang dibuat oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK) sebagai salah satu cara untuk memverifikasi identitas nasabah.
Validasi KYC dan proses registrasi wajib dilakukan oleh perusahaan jasa keuangan untuk memastikan bahwa akun yang dibuat oleh pengguna bukanlah akun palsu. Untuk menyelesaikan proses verifikasi KYC, kamu harus mengikuti langkah-langkah berikut.

#Buka aplikasi di pojok kanan bawah, klik Akun, pilih Verifikasi akun.#Simpan nomor ponsel dan pilih metode penerimaan OTP.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini