Azam Syafiq Iandra Ingin Sekali Berkostum PSP

×

Azam Syafiq Iandra Ingin Sekali Berkostum PSP

Bagikan berita
Foto Azam Syafiq Iandra Ingin Sekali Berkostum PSP
Foto Azam Syafiq Iandra Ingin Sekali Berkostum PSP

PADANG - Nama lengkapnya Azam Syafiq Iandra. Masih berumur 11 tahun. Putra sulung dari pasangan Edy Rianto dengan Novia Sandra ini berkeinginan besar ingin memakai jersey PSP Padang.Syafiq -begitu dirinya disapa- kini tercatat sebagai murid di SDIT Buah Hati, Air Tawar, Kota Padang.

Hobinya seperti anak kebanyakan, sepakbola. Saking hobinya, sehabis pulang sekolah, bola selalu dibawanya dan bermain sepakbola dengan teman-teman sebaya di rumahnya.Melihat kegemarannya itu, sang ayah pun menyalurkan hobi putra sulungnya itu berlatih di sekolahnya bersama guru olahraganya. Alhasil, pesepakbola berbakat kelahiran 3 Desember 2011 itu sering dibawa mengikuti pertandingan.

Baru-baru ini, tepatnya 1 Desember lalu, Syafiq bersama teman-temanya di SDIT Buah Hati tampil juara di turnamen futsal bertajuk Hamka Ekspos Competition (HECO) tingkat SD di GOR PMT Prof. DR. Hamka II Padang."Alhamdulillah, Syafiq bersama teman-temannya yang membela SDIT Buah Hati tampil juara di iven futsal HECO," kata Edy Rianto kepada Singgalang, Selasa (6/12).

Dijelaskan Edy Rianto, sebagai orang tua, tentu bangga dan senang putranya bersama teman-temannya bisa juara di iven HECO itu membawa nama SDIT Buah Hati."Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepsek SDIT Buah Hati, Bapak Jefri Marten, S.IQ, M.Pd, guru olahraga Bapak Azizol Maulana, S.Pd dan guru walas Ibuk Lisa Ariani yang telah menyemangati tim futsal SDIT Buah Hati sehingga bisa juara di iven HECO itu," ucap Edy Rianto dan diaminkan Novia Sandra.

Kini, kakak dari Nafis Azhari ini, juga telah bergabung berlatih di SSB PSTS Tabing Padang."Syafiq berkeininan sekali bisa memakai jersey PSP Padang. Dan keinginannya itu sering kali diucapkannya," ungkap Edy Rianto.

Ketika hal itu ditanya ke Syafiq dirinya tidak menampik. "Ya, Syafiq ingin sekali masuk tim PSP," tuturnya polos. (D2)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini