Prancis Dapat Dukungan dari Karim Benzema

×

Prancis Dapat Dukungan dari Karim Benzema

Bagikan berita
Foto Prancis Dapat Dukungan dari Karim Benzema
Foto Prancis Dapat Dukungan dari Karim Benzema

PENYERANG Real Madrid, Karim Benzema memberikan dukungan penuh kepada rekan senegaranya, yang berjuang di Piala Dunia 2022, meski tak masuk ke dalam skuad Prancis lantaran cedera. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram pribadi Karim Benzema.Untuk diketahui kembali, Prancis akan berhadapan kontra Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis 15 Desember pukul 02.00 WIB.

Jelang pertandingan krusial itu, Prancis dapat suntikan semangat dari Karim Benzema. Peraih Ballon dOr 2021 itu sebenarnya dipercaya untuk membela Prancis di Piala Dunia 2022.Sayangnya, pemain Real Madrid tersebut harus mengalami cedera. Ia pun dipastikan absen di semua pertandingan Les Bleus di Piala Dunia 2022. Sebab demikian, Karim Benzema tak bisa membela Prancis di Piala Dunia 2022.

Meski tanpa kehadiran Karim Benzema, Prancis berhasil menunjukkan kemampuan yang sangat baik, bersaing di Piala Dunia 2022. Tim asuhan Didier Deschamps tersebut pun secara meyakinkan memastikan diri ke semifinal.Meski tidak bisa menunjukan kemampuannya di lapangan untuk Prancis, Karim Benzema tetap memberikan dukungan penuh untuk rekan-rekannya yang akan bertanding. Dirinya memberi semangat agar Prancis dapat mempertahankan gelarnya.

“Ayo teman-teman, dua pertandingan lagi dan kita hampir sampai,” tulis Karim Benzema dalam unggahan Instagramnya, @karimbenzema.“Aku selalu mendukungmu, ayo lanjutkan," tambah pemain berusia 34 tahun tersebut.

Menghadapi Maroko, tentu saja Prancis akan kembali lebih diunggulkan untuk bisa memastikan kemenangan. Meski begitu, Les Bleus sama sekali tidak boleh lengah karena Singa Atlas (julukan Maroko), mampu menunjukkan konsistensi yang luar biasa saat ini. (okezone)Artikel Asli

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini