5 Tips Bijak dan Anti Boros Saat Menggunakan Pay Later

×

5 Tips Bijak dan Anti Boros Saat Menggunakan Pay Later

Bagikan berita
Foto 5 Tips Bijak dan Anti Boros Saat Menggunakan Pay Later
Foto 5 Tips Bijak dan Anti Boros Saat Menggunakan Pay Later

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, risiko terjadinya hacking atau peretasan menjadi hal yang kerap ditemukan saat bertransaksi digital. Sebaiknya Anda selalu waspada dan selalu mengecek secara berkala, agar transaksi yang mencurigakan bisa diketahui.Jangan sampai Anda meminjamkan akun Pay Later ataupun memberikan password Pay Later Anda ke orang lain. Sebab, jika akun Anda sampai disalahgunakan, maka Anda lah yang paling dirugikan.

5. Perhatikan Biaya TambahanSelanjutnya, belilah barang dan produk yang memang benar-benar Anda butuhkan dan sesuai dengan kemampuan. Walau diskon dan promo yang ditawarkan fitur Pay Later sangat menarik, Anda juga wajib mengecek dan memperhatikan berbagai biaya tambahan yang ditagihkan.

Mulai dari biaya tambahan seperti suku bunga, biaya layanan, biaya langganan, dan lain sebagainya. Perhatikan pula biaya keterlambatan, jika Anda telat atau mungkin lupa dalam membayar tagihan. Awalnya ingin untung bisa jadi berujung malah buntung, jika Anda tidak mengecek dan memperhatikan biaya tambahannya.Itulah 5 tips bijak dan anti boros saat menggunakan Pay Later. Untuk Anda yang tidak memiliki kartu kredit, fasilitas Pay Later bisa memudahkan Anda untuk bertransaksi. Yang penting, dengan pemakaian secara bijak dan tidak berlebihan, Pay Later bisa menjadi layanan yang sangat menguntungkan.

Misalnya Traveloka Pay Later yang menawarkan cara pembayaran yang mudah dan praktis untuk semua kebutuhan liburan Anda. Yang perlu Anda perhatikan, usahakan untuk selalu membayar tepat waktu dan gunakan sesuai kebutuhan, ya!

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini