Empat Pemain Sinetron Rindu Bukan Rindu Berbagi Keseruan Syuting di Jepang

×

Empat Pemain Sinetron Rindu Bukan Rindu Berbagi Keseruan Syuting di Jepang

Bagikan berita
Foto Empat Pemain Sinetron Rindu Bukan Rindu Berbagi Keseruan Syuting di Jepang
Foto Empat Pemain Sinetron Rindu Bukan Rindu Berbagi Keseruan Syuting di Jepang

JAKARTA (SINGGALANG) - Empat pemain sinetron 'Rindu Bukan Rindu' berbagi kesan, pengalaman dan keseruan selama menjalani proses syuting sinetron terbaru SCTV tersebut.Ochi Rosdiana, pemeran Rindu di sinetron 'Rindu Bukan Rindu' ini mengaku mendapat tantangan dari alur skenario yang dihadirkan penulis naskahnya.

Di sinetron ini, kata Ochi, dia harus berganti karakter dari tokoh Rindu menjadi tokoh Kasih. Padahal dia baru membentuk bagaimana karakter Rindu di episode awal, tak lama kemudian dia harus memerankan sosok Kasih."Dua episode jadi Rindu, selanjutnya jadi Kasih. Ini jadi tantangan sendiri, apalagi di awal aku sudah membangun karakter Rindu, kemudian berubah drastis menjadi Kasih," kata Ochi dalam jumpa pers virtual, Kamis (9/2).

Bagi aktris yang juga mantan anggota JKT48 ini, kisah unik dengan perubahan-perubahan karakter di Sinetron Rindu Bukan Rindu ini jadi hal yang menarik buat dimainkan. Apalagi ceritanya juga beda dibanding sinetron yang pernah dia mainkan sebelumnya.Satu lagi yang juga sangat berkesan buat Ochi adalah proses syuting di Jepang selama dua minggu. Di sana, para pemain sinetron Rindu Bukan Rindu ini juga sempat diwawancarai media setempat.

"Senang sekali bisa diliput sama media Jepang. Ternyata di sana juga mendapat respon yang positif," katanya.Perempuan kelahiran 24 Januari 1999 ini mengaku hubungan dengan pemain lain juga semakin akrab saat menjalani syuting di Jepang.

"Kita sudah kayak keluarga," akunya.Selain Ochi, hadir juga pemain sinetron Rindu Bukan Rindu lainnya, yaitu Haico Van Der Veken, Cinta Brian dan Junior Roberts.

Seperti diketahui, Cinta Brian dan Junior Roberts adalah kakak beradik. Junior pun mengaku senang bisa main di satu sinetron dengan kakaknya itu. Selain lebih mudah membangun chemistry, juga bisa saling mendukung dan saling bantu dalam improvisasi."Aku sudah lama menunggu bisa satu sinetron sama Cinta Brian. Akhirnya terwujud, apalagi kita syutingnya di Jepang, proses pun jadi sangat menyenangkan," kata Junior yang berperan sebagai Devan di sinetron itu.

Cinta Brian pun mengaku bisa syuting bareng dengan adiknya malah membuat proses syuting yang dia lakoni dengan Junior bisa lebih mudah dan menyenangkan."Syutingnya dari pagi sampai sore. Malamnya kita berdua jalan-jalan, menikmati Jepang," kata Brian yang berperan sebagai Erel.

Sementara itu, pemeran Suci, Haico Van Der Veken mengaku tertantang bermain di sinetron Rindu Bukan Rindu ini. Salah satunya adalah memainkan kisah yang unik yang dihadirkan, saat wajah tokoh Rindu diubah menjadi wajah Suci."Perubahan-perubahan karakter di sinetron ini yang membuatnya makin menarik untuk dinikmati," kata perempuan berumur 20 tahun ini.

Ditanya soal lokasi syuting yang diinginkan kedepannya, mereka berempat menjawab dengan jawaban berbeda. Haico mengaku ingin syuting di Spanyol karena orang di sana ganteng dan cantik-cantik. Sementara Ochi mengaku ingin syuting di Italia, karena kulinernya yang menggoda.Lain lagi dengan Junior yang ingin syuting di Roma, sedangkan kakaknya, Cinta Brian berharap bisa syuting di Korea.

Sepanjang wawancara, banyak hal yang diungkapkan empat pemain ini, mereka pun sering kali tertawa bersama ketika mengingat kejadian-kejadian seru SATA syuting di Jepang. Soal makanan, cuaca dan hal-hal lain yang berkesan selama dua minggu di sana.Seperti diketahui, Rindu Bukan Rindu merupakan sinetron yang diproduksi oleh Sinemart dengan besutan handal sutradara Sony Gaokasak dan ditulis oleh Andi Atthira dan tayang perdana 30 Januari kemarin.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini