Teras One, Masakan Rumahan harga Kantong Mahasiswa di Kota Padang

×

Teras One, Masakan Rumahan harga Kantong Mahasiswa di Kota Padang

Bagikan berita
Foto Teras One, Masakan Rumahan harga Kantong Mahasiswa di Kota Padang
Foto Teras One, Masakan Rumahan harga Kantong Mahasiswa di Kota Padang

PADANG - Bagi masyarakat Kota Padang yang menginginkan masakan rumahan tapi harga tidak bikin beban kantong, ada Teras One.Pengunjung dapat menyantap masakan rumahan dengan harga mahasiswa? Plus ditingkahi semilir angin dan bebas polusi udara kendaraan bermotor, bisa dinikmati di Teras One.

Buka setiap hari pukul 10.00-20.00 WIB di pinggiran sungai Kelurahan Kampung Olo  Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.Tepatnya di belakang Kampus ITP Padang.

Yossy (25) beserta keluarga besarnya memulai dengan bismillah grand opening Teras One, Kamis (9/3/2023). Tamu berdatangan menyantap masakan rumahan yang tentu saja ada samba-samba buruak-nya.“Menu makanan kita cukup lengkap. Mulai dari nasi ayam geprek, nasi padang, nasi sala, pecel ayam, mie rebus, mie goreng,” ujar Yossy.

Teras One memang menyediakan spesifik makanan rumahan, samba buruak atau samba kampung, randang, dendeng lambok lado merah, ikan gulai masin, goreng ikan pukek, sanjai balado, ayam koto gadang, ayam gulai kurma.Harganya terjangkau baik untuk kalangan mahasiswa dan masyakat umum. Nasi padang 15 ribu dengan samba ayam, ikan, maupun dendeng.

Nasi sala 17 ribu pakai udang tepung, atau cumi tepung, ayam geprek. Kedua menu itu plus karupuk jariang, dan goreng godok bada, atau sala bada.“Buka jam 10 pagi sampai 20.00 malam. Ada snacknya juga seperti pisang santan, cinpaysan (cincau pepaya santan), cincau ijau, kopi dan teh. Kita sediakan free wifi sehingga pengunjung bisa duduk lama sembari mendiskusikan tugas kuliah maupun tugas-tugas kantor,” ujar Yossy.

Saat ini katanya, sedang diurus pesan antar makanan melalui gofood, shopee food, dan lainnya.“Lokasi kita di pinggir aliran sungai Batang Kuranji tepatnya di Kampung Olo, Nanggalo, belakang kampus ITP Padang. Tempat parkir untuk mobil dan motor juga luas. Kita juga terima pesanan nasi kotak atau pesanan samba,” tutup Yossy.(yose)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini