Blok Lapas Narkotika Sawahlunto Dirazia, Nihil Sajam

×

Blok Lapas Narkotika Sawahlunto Dirazia, Nihil Sajam

Bagikan berita
Foto Blok Lapas Narkotika Sawahlunto Dirazia, Nihil Sajam
Foto Blok Lapas Narkotika Sawahlunto Dirazia, Nihil Sajam

SAWAHLUNTO -  Blok hunian dan blok rehabilitasi sosialLembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Sawahlunto dirazia. Narkoba, telepon genggam dan senjata tajam tidak ditemukan di dalam blok lapas.

"Ada sejumlah barang tidak berbahaya kita temukan, tetapi bila disalahgunakan bisa menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban dalam lapas," kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi kepada Singgalang, Jumat (17/3).Dia mengatakan, barang yang ditemukan di dalam blok lapas, botol kaca, kawat, paku, pisau cukur dan korek api gas. Semua barang yang ditemukan dalam raziw itu diambil untuk dimusnahkan.

Dijelaskan kepala lapas, tujuan razia untuk mendeteksi gangguan keamanan dan ketertiban agar lapas tetap kondusif. Kegiatan ini, juga bagian rangkaian hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59. Razia ini mengikutkan Polisi, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK), TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja."Kita mengikutkan semua pihak terkait dalam razia ini,bmemberi pengetahuan kepada warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat, lapas tidak bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalamnya," ujar Rommy.(201)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini