Sepasang Remaja di Padang Diamankan Warga dari Sebuah Rumah Kos

×

Sepasang Remaja di Padang Diamankan Warga dari Sebuah Rumah Kos

Bagikan berita
Foto Sepasang Remaja di Padang Diamankan Warga dari Sebuah Rumah Kos
Foto Sepasang Remaja di Padang Diamankan Warga dari Sebuah Rumah Kos

PADANG - Diduga berbuat asusila, pasangan kekasih diamankan warga Perumahan pondok Indah Permai Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat, Senin (27/3/23) dini hari.Sebelum dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, pasangan yang dimabuk asmara itu telah diamankan oleh warga setempat. Mereka selanjutnya baru diserahkan ke pihak Satpol PP Padang.

"Mereka ini sudah kami intai. Bahkan sudah berulang kali kami melihat teman laki-laki ini berada di kosan khusus perempuan ini. Akhirnya pemuda bersama pihak RT setempat melakukan pengrebekan terhadap mereka," terang salah seorang dari pemuda yang ada di lokasi.Lebih lanjut, saat dilakukan proses di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, diketahui identitas kedua pasangan ini berinisial ASR (21) teman perempuan. Sedangkan pihak prianya berinisial NSR (19). Kepada petugas, mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka.

Selain itu, pihak Satpol PP juga meminta kehadiran keluarga mereka sebagai penjamin. Hal tersebut dilakukan agar mereka tidak mengulangi perbuatan yang dapat merusak nama baik keluarga ke depan."Mereka diperbolehkan ke rumah setelah dijemput pihak keluarga," kata Kasi Binapotensi Satpol PP Kota Padang, Suwundo.

Sementara, Kasat Satpol PP Kota Padang, Mursalim berterima kasih kepada masyarakat yang telah aktif dalam menjaga trantibum dan tranmas di lingkungan tempat tinggal mereka."Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di lingkungan tempat tinggal mereka. Ia berharap mari bersama-sama menjaga supaya terciptanya Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat dalam bulan suci Ramadhan ini," harap Mursalim. (rn/*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini