Bonita Umrah Siap Dukung Semua Program Walikota Padang

×

Bonita Umrah Siap Dukung Semua Program Walikota Padang

Bagikan berita
Foto Bonita Umrah Siap Dukung Semua Program Walikota Padang
Foto Bonita Umrah Siap Dukung Semua Program Walikota Padang

PADANG - Program SEMATA (Semalam di Palanta) Walikota Padang Hendri Septa, Kamis (30/3) menghadirkan keluarga Risnaldi dan Joni Miki Sandra (bapak dan anak) yang masih tinggal di satu rumah dari Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Pemko Padang juga melakukan bedah rumah tinggal bagi keluarga tersebut.Pada kegiatan yang diadakan di Gedung Putih Rumah Dinas Walikota Padang, hadir juga pimpinan Bonita Umrah H. Jefri Van Novis SE MM bersama Manajer Habil Fuady yang menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada Risnaldi. Penyerahan itu didampingi oleh Walikota Padang Hendri Septa, Ketua TP PKK Kota Padang Genny Putrinda Hendri Septa, Sekda Kota Padang Andree Algamar, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Budi Payan dan Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani.

H.Jefri mengatakan, ia tergerak untuk ikut berkontribusi dalam program Ramadhan Walikota Padang yang telah memasuki tahun ketiga. Bonita Umrah memiliki agen di hampir setiap kota kabupaten di Sumatera Barat dan juga sudah merambah Ibukota Jakarta.Sementara, Walikota Padang Hendri Septa mengucapkan terima kasih kepada Jefri dan Bonita Umrah yang telah ikut membantu menyukseskan program Ramadhan Pemko Padang. "Semoga semakin banyak pengusaha muda yang ikut berkontribusi di bulan Ramadhan untuk kesejahteraan masyarakat kota Padang," ujarnya.

Jefri yang baru saja meresmikan kantor Bonita Umrah Cabang Padang di Jalan S. Parman Ulak Karang menyatakan kesiapannya untuk mendukung setiap program Walikota Padang. Jefri juga mengatakan akan memberikan harga khusus bagi ASN Kota Padang yang berangkat umrah melalui Bonita Umrah."Insya Allah kami akan selalu berkontribusi demi kemajuan Kota Padang. Bagi ASN Pemko Padang yang ingin beribadah umrah akan kami berikan harga khusus," tambah Jefri.

Jefri hadir didampingi oleh alumni Magister Manajemen FEB Unand Rezki Rifai dari BRI RO Padang dan Muhammad Zuhri dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Unand. (*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini