Mempermudah, Ini Dia Fungsi cPanel!

×

Mempermudah, Ini Dia Fungsi cPanel!

Bagikan berita
Foto Mempermudah, Ini Dia Fungsi cPanel!
Foto Mempermudah, Ini Dia Fungsi cPanel!

  • Mengelola software dan database
  • Menggunakan fitur cPanel, Anda dapat memanfaatkan MySQL Database dan PHPMyAdmin. Selain dua hal tersebut, Anda juga bisa menginstal dan melakukan pengelolaan software yang ada pada kolom Software.

    • Terdapat tingkatan struktur

    Dalam satu lisensi, cPanel dapat diakses oleh beberapa pengguna. Seseorang yang bertugas sebagai admin utama dapat mmberikan batas terhadap para pengguna lainnya.Untuk mendapatkan berbagai fitur dan manfaat dari cPanel, Anda dapat mengetahui lebih jauh di domainesia.com

    Kekurangan pada cPanelDi antara kelebihan dan manfaat cPanel yang sangat membantu para pemilik website, cPanel juga memiliki kekurangannya sendiri. Meski memang tidak ada kekurangan yang sangat signifikan, karena hampir seluruh fungsi dan fitur pada cPanel  sangat berguna dan membantu dalam pengelolaan dan pengaturan hosting.

    Hal paling berpengaruh pertimbangan Anda dalam menggunakan cPanel adalah harga lisensinya yang relatif mahal. Tetapi, Anda bisa mengatasi hal tersebut apabila memilih layanan hosting yang sudah menjadi satu dengan lisensi cPanel.Seperti layanan hosting dari DomaiNesia yang tersedia dalam beberapa pilihan paket dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

    Bagaimana? Apa Anda sudah jauh lebih paham mengenai fungsi serta fitur-fitur yang ada di dalam pelayanan cPanel?Setelah membaca informasi di atas hingga selesai, Anda jadi mengetahui bahwa dengan menggunakan cPanel Anda jadi tidak perlu menguasai  ilmu pemrograman lebih dalam, sebab cPanel membantu Anda mempermudah dalam mengoperasikan website.

    Nah, untuk mendapatkan cPanel yang sesuai keinginan, Anda dapat berkunjung ke domainesia.com. (***) 

    Editor : Eriandi
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini