Sang Buah Hati Konsumsi Appetoz Sari Kurma Anak, Permasalahan GTM Hilang Deh!

×

Sang Buah Hati Konsumsi Appetoz Sari Kurma Anak, Permasalahan GTM Hilang Deh!

Bagikan berita
Foto Sang Buah Hati Konsumsi Appetoz Sari Kurma Anak, Permasalahan GTM Hilang Deh!
Foto Sang Buah Hati Konsumsi Appetoz Sari Kurma Anak, Permasalahan GTM Hilang Deh!

  1. Memberikan anak porsi makan yang sesuai
  2. Hindari pemberian gadget saat anak makan
  3. Ciptakan suasana yang menyenangkan
Selain tiga tips dan trik di atas, salah satu cara yang dapat menghindari anak dari Gerakan Tutup Mulut (GTM) ialah dengan memberikan anak vitamin yang berkhasiat untuk membantu meningkatkan nafsu makan anak. Vitamin tersebut ada yang terbuat dari bahan-bahan kimia atau biasa disebut obat, ada juga yang terbuat dari bahan alam atau biasa disebut jamu.

Salah satu vitamin yang memiliki manfaat untuk mencegah GTM pada anak adalah Appetoz Sari Kurma. Appetoz Sari Kurma merupakan vitamin bahan alami yang ampuh untuk meningkatkan nafsu makan anak dengan empat bahan alam pilihan yang terkandung di dalamnya. Bahan utama pembuat Appetoz ialah sari kurma, yang menjadikan Appetoz satu-satunya produk vitamin untuk meningkatkan nafsu makan anak yang terbuat dari buah kurma.Selain itu, Appetoz juga mengandung tiga bahan alam lain yang tak kalah memiliki banyak manfaat. Bahan alam tersebut di antaranya daun meniran, jahe dan temu hitam. Ke empat bahan alam tersebut diproses mulai dari pemilihan bahan baku yang terbaik, hingga diekstraksi hingga menghasilkan produk berupa Appetoz Sari Kurma. Komposisi bahan alam tersebut diracik secara khusus oleh ahli herbal dan ahli farmasi yang ada di Indonesia agar Appetoz Sari Kurma yang dihasilkan dapat memberikan manfaat untuk anak.

Appetoz Sari Kurma juga memiliki tiga manfaat utama lainnya, di antaranya ialah meningkatkan imunitas tubuh anak, mencegah cacingan, melancarkan pencernaan, sehingga pencernaan anak akan lancar.Vitamin berukuran 130 mL ini dapat Bunda temukan di marketplace, yaitu Shopee, Tokopedia, Lazada dan Tiktok Shop dengan nama toko “Appetoz Sari Kurma”. Tunggu apalagi, Bunda? Yuk, tuntaskan masalah GTM pada anak Bersama Appetoz Sari Kurma!

Shopee: Appetoz Sari KurmaTokopedia: Appetoz Sari Kurma

Lazada: Appetoz Sari KurmaInstagram: @appetoz.official

Whatsapp: 0852 2800 7787 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini