Pelanggan Telkomsel di Lubuk Alung Dapat Hadiah Motor Program Undi Undi Hepi

×

Pelanggan Telkomsel di Lubuk Alung Dapat Hadiah Motor Program Undi Undi Hepi

Bagikan berita
Foto Pelanggan Telkomsel di Lubuk Alung Dapat Hadiah Motor Program Undi Undi Hepi
Foto Pelanggan Telkomsel di Lubuk Alung Dapat Hadiah Motor Program Undi Undi Hepi

PADANG - Telkomsel menyerahkan hadiah 1 unit motor Honda Beat kepada pelanggan di Lubuk Alung dalam program Undi Undi Hepi sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Melalui program Undi Undi Hepi, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki dengan kupon undian berhadiah menarik seperti mobil, sepeda motor, smartphone, pulsa dan hadiah lainnya dalam setiap periode.General Manager Consumer Sales Regional Sumbagteng Telkomsel, Ainul Hamam mengatakan hadirnya program Undi Undi Hepi ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap Telkomsel.

"Kami ucapkan selamat kepada salah satu pemenang hadiah utama yang berasal dari wilayah Lubuk Alung, Sumatera Barat yang telah mendapatkan hadiah 1 unit motor. Semoga hal ini menjadi nilai tambah yang bermanfaat kepada pelanggan,” katanya.Program Undi Undi Hepi di periode ini dilaksanakan mulai dari 1 Maret – 2 Mei 2023. Program ini menyediakan beberapa hadiah yang bisa dimenangkan para pelanggan setiap minggunya serta hadiah grand prize yang diundi di akhir periode program. Cukup dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin di aplikasi My Telkomsel, pelanggan sudah mendapatkan 1 kupon undian.

Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar yang dapat ditukarkan dengan beragam penawaran menarik yang dapat di akses melalui katalog pada aplikasi MyTelkomsel pada gawai atau smartphone pelanggan. Pelanggan Telkomsel Halo dapat memperoleh Telkomsel Poin dengan cara melakukan pembayaran tagihan bulanan dengan minimal pemakaian sebesar Rp 50.000,-, sedangkan pelanggan Telkomsel PraBayar akan mendapatkan Telkomsel Poin setelah melakukan pengisian pulsa. Pelanggan akan secara otomatis mendapatkan 1 poin Telkomsel setiap penggunaan layanan Telkomsel sebesar Rp 10.000,- berlaku kelipatan. (rl)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini