Nofrizon Resmi Mendaftar Sebagai Caleg dari PPP

×

Nofrizon Resmi Mendaftar Sebagai Caleg dari PPP

Bagikan berita
Foto Nofrizon Resmi Mendaftar Sebagai Caleg dari PPP
Foto Nofrizon Resmi Mendaftar Sebagai Caleg dari PPP

PADANG - Anggota DPRD Sumbar tiga periode, Nofrizon resmi mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sumbar untuk pemilu 2024 dari partai PPP.Ia terdaftar untuk daerah pemilihan (dapil) Bukittinggi-Agam.

Nofrizon telah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Sumbar, Minggu (9/7).Sebelumnya Nofrizon merupakan anggota DPRD Sumbar asal Partai Demokrat selama tiga periode.

Dia menjadi peraih suara terbanyak pada pemilu legislatif (pileg) Tahun 2019 lalu, pada dapil yang sama.Nofrizon mengatakan pemilu 2024 merupakan pertaruhan politiknya karena telah pindah dari Demokrat ke PPP.

Dia mengungkapkan akan bekerja keras untuk mendongkrak elektabilitas PPP di Bukittinggi dan Agam.Nofrizon menargetkan partai berlambang kabah itu harus mendapatkan kursi unsur pimpinan pada dua daerah tersebut.

"Saya sangat senang bergabung dengan PPP, suasana partainya damai dan para  calegnya saling mendukung satu sama lain. Jadi saya merasa memiliki semangat baru," katanya.Sementara itu Sekretaris DPW PPP Sumbar, Mulyadi mengatakan telah menyerahkan perbaikan berkas Bacaleg ke KPU Sumbar. Termasuk berkas bacaleg atas nama Nofrizon untuk DPRD Sumbar Dapil Bukittinggi-Agam.

"Dari 65 caleg yang terdaftar, kita telah melakukan beberapa perbaikan, semuanya telah diterima KPU Sumbar dan dinyatakan lengkap," katanya.Dia mengungkapkan, bergabungnya Nofrizon ke PPP untuk Dapil tiga seperti mendapatkan tenaga baru.

Bahkan dengan pengalaman Nofrizon yang telah duduk sebagai anggota DPRD Sumbar tiga periode menjadi semangat baru bagi PPP."Hari ini resmi kita daftarkan Nofrizon sebagai caleg PPP Dapil tiga, bahkan berkas-berkasnya juga lengkap. Diharapkan Nofrizon bisa bekerja keras untuk mencapai target pribadi dan partai," katanya.(401)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini