Hadiri Acara Skincare Terbesar di Korea Selatan, PT Bunga Amerta Kosmetindo Bersiap Go Internasional

×

Hadiri Acara Skincare Terbesar di Korea Selatan, PT Bunga Amerta Kosmetindo Bersiap Go Internasional

Bagikan berita
Foto Hadiri Acara Skincare Terbesar di Korea Selatan, PT Bunga Amerta Kosmetindo Bersiap Go Internasional
Foto Hadiri Acara Skincare Terbesar di Korea Selatan, PT Bunga Amerta Kosmetindo Bersiap Go Internasional

JAKARTA - Jasa maklon PT Bunga Amerta Kosmetindo menghadiri ajang In-Cosmetic di Korea Selatan pada 12 hingga 14 Juli 2023. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengurusan perizinan kosmetika serta produsen skincare ini secara khusus mendapatkan undangan untuk hadir di event kecantikan terbesar di Korea Selatan tersebut.Event yang digelar di COEX Convention Center, Gangnam, Korea Selatan ini adalah momen berharga untuk mempelajari inovasi terbaru dan mendapatkan wawasan tentang tren Korea dan seluruh dunia. Tahun ini menjadi yang terbesar dalam sIn-Cosmetic. Tercatat, jumlah peserta pameran mencapai 250 pelaku industri kecantikan.

Di dalamnya, ada sesi yang dijalankan oleh peserta pameran di mana mereka mendemonstrasikan bahan dan formulasinya di laboratorium.Bunga Amerta Kosmetindo membawa perwakilan yakni Bunga Chintya Prameswary dan Dinda Melati Juliani untuk meramaikan gelaran tersebut.

“In-Cosmetic hanya dihadiri oleh pebisnis skincare dan PT Bunga Amerta Kosmetindo berkesempatan menghadiri itu,” kata Bunga.In-cosmetics Korea adalah satu-satunya acara yang didedikasikan untuk industri perawatan kecantikan di Korea Selatan. Di sisi lain, Bunga Amerta Kosmetindo ingin menjadikan momen ini sebagai langkah maju untuk go internasional.

“Kami ingin mengembangkan usaha ini sampai ke ranah Internasional,” kata Bunga.Bunga Amerta Kosmetindo adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang kosmetik skincare dan body care. Salah satu bentuk komitmennya adalah untuk terus berkembang dan tumbuh dengan produk berkualitas. Kemudian didukung dengan layanan premium untuk semua customernya.

Perusahaan ini juga telah memenuhi syarat standar produksi dan sudah  melalui uji layak produksi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Kemudian memiliki Standar Operasional Prosedur setara internasional dalam proses produksi, hingga pengemasan.Bunga Amerta Kosmetindo menghadirkan kualitas terbaik untuk memenuhi keinginan customer, dengan memfasilitasi peralatan laboratorium kosmetik canggih dan tim Riset dan Development (R&D) yang berpengalaman.

Lalu, memberikan pelayanan premium service kepada pengguna jasa, yakni legalitas untuk Hak Paten Merek (HKI).  Legalitas adalah syarat dan poin penting yang harus dipenuhi saat menjalankan bisnis kosmetik sebagai bidang usaha.Legalitas ini pula juga menjadi sesuatu yang sangat penting terutama dalam hal mematenkan nama atau brand. HKI juga diperlukan untuk persyaratan BPOM. (rl)

 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini