Polres Tanah Datar Amankan Seorang Pria Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

×

Polres Tanah Datar Amankan Seorang Pria Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Bagikan berita
Foto Polres Tanah Datar Amankan Seorang Pria Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu
Foto Polres Tanah Datar Amankan Seorang Pria Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

TANAH DATAR – Tim Tarantula Sat Res Narkoba Polres Tanah Datar kembali berhasil mengamankan satu orang laki-laki yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika golongan I jenis sabu-sabu di Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar.Terduga pelaku berinisial DI (39) pekerjaan wiraswasta berhasil diamankan pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2023. Saat ditangkap, pelaku sedang berada di dalam rumah yang dikontraknya di Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar.

Pada saat diamankan oleh Tim Tarantula, pada diri terduga pelaku, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 3 paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu masing-masing terbungkus di dalam plastik makanan ringan. Terduga pelaku mengakui bahwa barang bukti yang ditemukan adalah miliknya.Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku tersebut ikut disaksikan oleh wali jorong serta masyarakat setempat. Selanjutnya, tim langsung mengamankan serta melakukan penggeledahan terhadap kedua terduga pelaku yang ikut disaksikan oleh Wali Jorong serta masyarakat setempat.

Selanjutnya, untuk terduga pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polres Tanah Datar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terhadap kedua pelaku, disangkakan melanggar Psl 114 ayat 1 Jo psl 112 ayat 1, UU No.35 Th 2009, tentang Narkotika. (rn/*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini