Hadir di Kota Padang, Brand Rurik Sediakan Outfit Casual untuk Wanita Aktif

×

Hadir di Kota Padang, Brand Rurik Sediakan Outfit Casual untuk Wanita Aktif

Bagikan berita
Foto Hadir di Kota Padang, Brand Rurik Sediakan Outfit Casual untuk Wanita Aktif
Foto Hadir di Kota Padang, Brand Rurik Sediakan Outfit Casual untuk Wanita Aktif

PADANG - Brand Rurik sudah hadir di Kota Padang. Bagi peggemar brand Rurik sudah bisa mendapatkannya di di Jalan Veteran Nomor 37 D, Kota Padang.Grand opening dilakukan Sabtu (5/8/2023) Pada Grand Opening, Rurik Padang menyediakan koleksi lengkap yang membuat penampilan semakin awet muda.

Rurik adalah brand lokal fesyen yang khusus menyediakan kebutuhan wanita. Rurik dikenal sebagai brand woman clothing yang memiliki ciri khas oversize dengan gaya tersendiri yang berbeda dari brand fesyen wanita pada umumnya.Owner Rurik Padang, Mellyna mengaku optimis kehadiran Rurik di Kota Padang akan menjadi pilihan baru bagi perempuan untuk mencari pakaian. Karena dengan brand Rurik, diyakini perempuan Kota Padang akan mendapatkan outfit basic.

Apalagi dengan Kota Padang yang dikenal dengan perempuan mengutamakan pakaian yang tetutup, maka Rurik menyediakan model tersebut. Disainnya juga lebih modis."Setelah saya memulai di Kota Bukittinggi. Alhamdulillah responnya bagus, peminatnya bagus. Mudah-mudahan di Kota Padang lebih bagus lagi,"sebut perempuan yang biasa disapa Meme tersebut.

Hadir pada Grand Opening tersebut, CEO Rurik Bandung, Novica Maulidiasari. Novica yang biasa disapa Vica ini menceritakannya ia memulai usahanya dengan mendisain sendiri. Kemudian memasarkannya di pameran dan online. Akhirnya disainnya diminati banyak orang.Rurik kini sudah memiliki reseller dan mitra yang tersebar di Seluruh Indonesia.

"Karena saya suka belanja baju. Uang saya tidak banyak, saya coba disain sendiri, jahit sendiri. Akirnya banyak peminat, Lalu bikin brand sendiri saya beri nama Rurik. Saya memulai tahun 2013 lalu,"kenangnya.Menurutnya, Rurik memiliki segmentasi pasar perempuan yang sangat beragam. Rurik menjual pakaian muslimah siap pakai dengan segmentasi usia mulai dari 24 hingga 35 tahun.

"Kami banyak menjual baju muslimah yang kasual tapi tetap dengan gaya aksen moderen dan muslim friendly," ujarnya.Menurutnya, dengan tagline Rurik 'Suitable for Active Woman' brandnya sangat cocok bagi para wanita karir, ibu rumah tangga, atau para perempuan muda yang mobile, bisa tetap nyaman menggunakan baju-baju dari Rurik.

"Untuk wanita aktif, aktif bisa kerja, bisa juga 'tawaf' di mall. Kami menjual kenyamanan nomor satu karena sesuai tagline tadi, dengan harapan siapapun yang menggunakan brand Rurik, maka ia akan tetap merasa nyaman," katanya.Kenyamanan yang menjadi andalan Rurik terletak dari bahan-bahan kain yang mampu menyerap keringan dan terasa leluasa memakainya karena tidak terlalu bodyfit.

Ini membuat perempauan percaya diri dengan ukuran badannya masing-masing. Sehingga perempuan bisa mendapatkan pakaian yang sesuai dengan seleranya.Rurik terdapat berbagai macam jenis pakaian mulai dari atasan, celana, tunik, dress, outer bahkan hingga bajubkoko dan kaos.

Kenapa harus berbelanja ke Rurik, Rurik menyediakan pakaian yang simpel tapi modis dengan kualitas yang sangat baik. Terbuat rata-rata dari bahan katun dan linen serta model yang up to date dengan aksen moderen."Di Kota Padang yang sedikit panas bahannya yang katun saya rasa sangat tepat. Karena menyerap keringat. Apalagi dengan Rurik kita terlihat 10 lebih muda,"ujarnya.(yose)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini