Momentum HUT ke-78 RI, Dofla Land Terima Penghargaan Dari Pemkab Padang Pariaman

×

Momentum HUT ke-78 RI, Dofla Land Terima Penghargaan Dari Pemkab Padang Pariaman

Bagikan berita
Foto Momentum HUT ke-78 RI, Dofla Land Terima Penghargaan Dari Pemkab Padang Pariaman
Foto Momentum HUT ke-78 RI, Dofla Land Terima Penghargaan Dari Pemkab Padang Pariaman

PADANG - Dinilai berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian, Bupati Padang Pariman Suhatri Bur memberikan penghargaan pada Dofla Land.Penghargaan tersebut diserahkan pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, 17 Agustus 2023 di Kantor Bupati Padang Pariaman.

"Kita berterimakasih atas penghargaan dan suport dari Pemkab Padang Pariaman. Semoga dengan penghargaan ini menambah motivasi kita untuk berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat Padang Pariaman umumnya,"sebut CEO PT Dofla Jaya Property (Dofla Land), Doris Flantika, Senin (21/8/2023).Dikatakannya, Dofla Land tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan berbagai pihak. Terutama pemerintah daerah.

Diakuinya, Dofla Land menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan dari Bupati Padangpariaman, dikarenakan kontribusinya dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka pengangguran di Kabupaten Padangpariaman.“Industri properti dinilai berperan strategis dalam menumbuhkan perekonomian Padangpariaman,” ungkapnya.

Dofla Land merupakan pelaku usaha pembangunan perumahan yang membantu mewujudkan impian masyarakat muda dalam memenuhi kebutuhan papan yaitu memiliki rumah.Dofla Land telah menyediakan hampir 1.000 rumah subsidi dan komersil, serta telah menciptakan 15 perumahan yang tersebar di Padang dan Padangpariaman sejak berdirinya Dofla Land di tahun 2017.

Sampai saat ini Dofla Land pekerjakan 69 karyawan aktif dan terus memberikan kesempatan serta membuka lowongan pekerjaan bagi seluruh masyarakat Sumatera Barat guna mewujudkan keinginan Dofla Land mengentaskan pengangguran.Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur saat penyerahan penghargaan tersebut mengatakan Pemkab Padang Pariaman membutuhkan dukungan swasta untuk menggerakan roda perekonomian daerah. Karena pemerintah daerah tidak bisa hanya mengandalkan APBD untuk pembangunan.

“Pemerintah Kabupaten Padangpariaman berikan penghargaan kepada Dofla Land karena kontribusinya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka pengangguran,” ujar Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, pada pemberian penghargaan kepada para pelaku usaha pada momen HUT ke-78 RI, Kamis 17 Agustus 2023.Hadir pada kesempatan itu pejabat pemerintah Padangpariaman, ASN, masyarakat, dan para pelaku usaha, termasuk Doris Flantika.(Yose)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini