Satpam Pengadilan Agama Bukittinggi Meninggal Usai Pisahkan Keributan

×

Satpam Pengadilan Agama Bukittinggi Meninggal Usai Pisahkan Keributan

Bagikan berita
Foto Satpam Pengadilan Agama Bukittinggi Meninggal Usai Pisahkan Keributan
Foto Satpam Pengadilan Agama Bukittinggi Meninggal Usai Pisahkan Keributan

BUKITTINGGI - Usai melerai dua pihak yang berperkara, seorang satpam di Pengadilan Agama Bukittinggi dilaporkan meninggal dunia. Pria bernama A. Rahman (49).Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 Wib, saat itu korban sedang mengamankan perjalanan mediasi perkara perceraian.

Namun tiba tiba terjadi keributan yang dilakukan oleh pihak yang berpekara.Korban berada dilokasi itu langsung menengahi dan memisahkan kedua belah pihak.

Namun saat melarai itulah korban pingsan, dan pihak pengadilan langsung melarikan ke RSUD Bukittinggi, Selasa (29/8).Informasi yang dihimpun Singgalang dari Humas RSUD Bukittinggi meyebutkan bahwa korban saat sampai di UGD sudah tidak bernyawa lagi.

"Menurut hasil pemeriksaan dokter saat sampai di UGD sudah tidak bernafas lagi," ujar Nugrah Hadi.Terkait penyebab kematian korban, menurutnya diduga karena serangan jantung sebab ditubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan.

Sementara Wakil Ketua Pengadilan Agama Bukittinggi, Firdaus membenarkan ada satpam meninggal dunia.Setelah korban dipastilan meninggal, pihak keluarga langsung membawa jasadnya kerumah duka di Tabek Patah Batusangkar. (203)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini