Beli Sofa Bed Minimalis Harga Terjangkau di Promo 10.10 Blibli

×

Beli Sofa Bed Minimalis Harga Terjangkau di Promo 10.10 Blibli

Bagikan berita
Foto Beli Sofa Bed Minimalis Harga Terjangkau di Promo 10.10 Blibli
Foto Beli Sofa Bed Minimalis Harga Terjangkau di Promo 10.10 Blibli

Sofa bed minimalis menjadi salah satu furniture yang sering melengkapi rumah modern. Pengguna biasanya menggunakan untuk tujuan menghemat ruangan dengan satu perabot multifungsi.Sesuai dengan namanya, sofa bed tentu saja sebuah produk yang digunakan sebagai kursi dengan busa empuk di ruang keluarga sekaligus untuk tempat tidur.

Sofa umumnya terdiri dari tiga bagian yang dapat dilipat. Jika Anda membuka lipatan, maka tempat tidur akan tersedia dengan nyaman. Sementara dalam kondisi terlipat, sofa bed menjadi tempat bersantai dengan bantalan tempat bersandar  yang nyaman.Beli Sofa Bed Minimalis Harga Terjangkau

Salah satu manfaat utama dari sofa bed adalah kemampuannya berfungsi sebagai tempat tidur dan kursi, bahkan di ruangan yang memiliki ruang terbatas. Ini membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk hunian minimalis yang seringkali memiliki keterbatasan ruang.Walaupun demikian, berbagai merek sofa bed menyediakan berbagai ukuran yang berbeda, termasuk single, semi double, dan double. Selain itu, sofa bed minimalis dijual dengan beragam desain. Harganya pun berbeda-beda seperti contoh pilihan sofa berikut ini.

1. Sofa Bed INTHEBOXINTHEBOX sofa bed tersedia dengan berbagai desain menarik dan bahan berkualitas. Ini adalah pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan furniture multifungsi di rumah. Memiliki dimensi yang kompak dan cocok untuk ditempatkan di ruangan terbatas.

Memiliki dudukan yang nyaman, membuat anda semakin betah duduk dan bersantai di sofa bed ini. Harga yang ditawarkan merek ini pun sangat terjangkau. Selain itu tersedia juga garansi selama 10 tahun, yang tentunya sangat menguntungkan Anda jika membelinya.2.Sofa Bed Valentino dari Orleans Living

Sofa bed yang satu ini menawarkan harga paling murah, yaitu Rp 900 ribu dengan model satu lipatan. Meski harganya cukup miring, Orleans Living menyediakan produk berkualitas. Warna sofa sekaligus tempat tidur yang ditawarkan klasik, terdiri dari abu-abu tua, abu-abu muda, dan coklat cukup menarik untuk penyuka minimalis. Menariknya, produsen ini juga memberikan garansi satu tahun dengan pengiriman via JNE.3. Sofa Bed Idemu Davon Sofa

Jika brand sebelumnya memberikan harga paling rendah, Idemu davon Sofa menawarkan harga di kategori tinggi, yakni sekitar Rp7 juta rupiah. Hal tersebut sesuai dengan desain dan bahan sofa yang diproduksi.Untuk cover mereka menggunakan brentwood granit yang lembut dan tidak panas. Berbeda dengan sofa lain yang umumnya lurus dan terdiri dari 2 sampai 3 bagian, Davon Sofa membuat kursi nyaman berbentuk L.

Dengan demikian, jumlah orang yang bisa bersantai nyaman di atasnya lebih banyak. Lipatan yang harus dibuat juga menjadi lebih rumit. Modelnya pun termasuk unik dan jarang yang menggunakan. Anda tidak akan rugi dengan harga di atas rata-rata.4. Sofa Bed dari IDEA

Sofa bed minimalis yang satu ini juga menawarkan bentuk dan warna menarik. Sementara harganya berada di pertengahan, yakni Rp3,5 juta.IDEA berani memberikan dua sampai tiga warna menarik yang cenderung menyala pada produk yang dihasilkan.  Selain itu, tipe sofa bukan dilipat tetapi ditarik. Jadi, bagian bawah sofa yang berfungsi sebagai single bed, bukan kursi yang berubah fungsi menjadi tempat tidur. Untuk kualitas, produsen memberikan garansi dua tahun.

5. Sofa 2 SeaterSofa dua seater sangat disukai oleh banyak orang karena ukurannya yang moderat, tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Bahkan, jika Anda tinggal sendiri, sofa ini dapat digunakan untuk berbaring.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini