Lewat BPKH Hajj Run & Fun Walk, Ajak Generasi Muda Menabung Haji Sejak Dini

×

Lewat BPKH Hajj Run & Fun Walk, Ajak Generasi Muda Menabung Haji Sejak Dini

Bagikan berita
Foto Lewat BPKH Hajj Run & Fun Walk, Ajak Generasi Muda Menabung Haji Sejak Dini
Foto Lewat BPKH Hajj Run & Fun Walk, Ajak Generasi Muda Menabung Haji Sejak Dini

Kedua, bagi peserta yang tidak memiliki porsi haji, jika memiliki kode undangan, dia bisa mendaftar secara gratis dan akan memperoleh racekit. Namun, bagi yang tidak memiliki kode undangan akandikenakan biaya pendaftaran dan tetap memperoleh racekit.

Ada enam titik pengambilan racepack. Untuk wilayah Jakarta, racepack bisa diambil di Muamalat Tower lantai 14 (Up Divisi Penghimpunan).Untuk wilayah Padang, racepack bisa diambil di Bank Sinarmas Syariah, Jalan Bagindo Aziz Chan No. 13 atau CIMB Niaga Syariah di Jalan M. Yamin No. 148.

Untuk Wilayah Bukit Tinggi, di Bank Muamalat Indonesia, Jalan Ahmad Yani No. 99D, Benteng Pasar Atas, Kecamatan Guguk Panjang.Kemudian wilayah Padang Panjang di Bank Nagari Jalan Soekarno-Hatta No. 5 serta wilayah Batu Sangkat di BSI, Jalan Soekarno-Hatta No. 13 Pasar Batusangkar.

“Bagi masyarakat yang ikut BPKH Hajj Run & Fun Walk berkesempatan memperoleh doorprize yang oke punya. Mulai dari Paket Umroh, HP, Sport Brand, Smart Watch hingga sepeda gunung dan logam mulia,”ujarnya.

Untuk pemegang porsi haji yang mendapatkan hadiah umroh, bisa saja hadiahnya dialihkan menjadi biaya pelunasan pemberangkatan haji atau lainnya. Artinya, bisa dibicarakan dengan panitia.Di sisi lain, peserta juga bisa menikmati wisata kuliner yang akan disajikan oleh para pelaku UMKM, yang siap memanjakan perut dan lidah. Ada juga pertunjukan musik gambus yang memikat. Hal ini merupakan wujud dari komitmen BPKH untuk ikut memajukan perekonomian lokal dan budaya Indonesia.

Pemilihan lokasi di Singkarak, selain alamnya yang indah dan kulinernya yang enak serta ikan endemiknya yang terkenal, daerah ini juga berdekatan dengan Padang Panjang sebagai Serambi Mekahnya Sumatra Barat. Untuk itu, BPKH mengajak warga ambil bagian dalam kegiatan. "Kapasitas lokasi bisa menampung hingga 1.800 orang. Jadi kami siap menerima sebanyak-banyaknya peserta," pungkas Rizky. (yuni)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini