Kajati Riau dan Kakanwil Kemenkumham Gelar Pertemuan

×

Kajati Riau dan Kakanwil Kemenkumham Gelar Pertemuan

Bagikan berita
Foto Kajati Riau dan Kakanwil Kemenkumham Gelar Pertemuan
Foto Kajati Riau dan Kakanwil Kemenkumham Gelar Pertemuan

PEKANBARU - Akmal Abbas melakukan pertemuan dengan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Riau Budi Argap Situngkir. Pertemuan itu guna meningkatkan sinergitas antara dua institusi yang mereka pimpin.Pertemuan berlangsung di ruang kerja Kajati Riau, Selasa (14/11). Saat itu hadir Wakajati Riau Hendrizal Husin dan Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Martinus Hasibuan. Sementara itu, Budi Argap datang bersama sejumlah pejabat utama Kanwil Kemenkumham Riau.

"Tadi dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Bapak Akmal Abbas berharap koordinasi antara Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Riau dan Kejaksaan Tinggi Riau dapat terus ditingkatkan," ujar Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) dan Humas Kejati Riau, Bambang Heripurwanto.Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir menyampaikan kunjungan kerjanya itu sekaligus silaturahmi dalam rangka memperkuat sinergitas antara Kejati Riau dan institusi yang dipimpinnya.

Seperti diketahui, baik Akmal Abbas maupun Budi Argap Situngkir sama-sama baru dilantik sebagai Kajati dan Kakanwil Kemenkumham Riau."Kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Riau beserta jajaran di Kejaksaan Tinggi Riau tersebut berjalan tertib, aman dan lancar," pungkas Bambang.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini