Beli Honda CB150R di Menara Agung, Dapat Potongan Harga

×

Beli Honda CB150R di Menara Agung, Dapat Potongan Harga

Bagikan berita
Foto Beli Honda CB150R di Menara Agung, Dapat Potongan Harga
Foto Beli Honda CB150R di Menara Agung, Dapat Potongan Harga

 PADANG - Bagi para pecinta motor sport Honda di Sumatera Barat, November ini menjadi bulan yang sangat istimewa. PT Menara Agung selaku Main Dealer sepeda motor Honda mengumumkan diskon besar-besaran untuk beberapa motor andalannya, termasuk Honda CB150R, dengan potongan harga mencapai Rp 1.665.000.-.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan penawaran istimewa ini akan berlangsung sepanjang bulan November.Dengan mengusung tema November Vaganza, pihaknya memberikan peluang bagi konsumen untuk memiliki kendaraan impian mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, Honda juga menghadirkan motor sport touring ala moge dengan desain sporty dan elegan. Motor ini dibekali mesin bertenaga dan fitur-fitur lengkap, sehingga nyaman dan aman untuk dikendarai jarak jauh.Teristimewa untuk Honda CB150R Menara Agung juga memberikan aksesoris gratis yaitu seat cowl yang akan menambah kesan sporty pada Honda CB150R.

"Program ini berlaku untuk semua jenis pembelian baik secara tunai maupun kredit," kata Yohanes.Terakhir Yohanes mengatakan Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan kerinci. (deri)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini