Rachmad Wijaya Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran usai Debat Capres

×

Rachmad Wijaya Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran usai Debat Capres

Bagikan berita
Foto Rachmad Wijaya Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran usai Debat Capres
Foto Rachmad Wijaya Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran usai Debat Capres

 PADANG -  Pascadebat Capres pertama yang berlangsung pada Selasa (12/12) malam, Rachmad Wijaya, calon anggota DPRD Kota Padang dari Daerah Pemilihan 5 (Padang Selatan dan Padang Timur), yakin pasangan Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan satu putaran pada Pemilihan Presiden 2024. Dukungan kepada pasangan nomor urut 2 itu semakin masif dan tak terbendung.

Menurut Rachmad Wijaya, Prabowo Subianto menunjukkan keunggulannya dalam menguasai persoalan negara dan memberikan solusi yang konkret dalam debat yang disiarkan langsung berbagai televisi dan platform live streaming itu. Meskipun diserang oleh dua kubu Capres-Cawapres lainnya, Prabowo mampu membalikkan keadaan dengan memberikan fakta dan data yang kuat."Prestasi Prabowo sebagai Menteri Pertahanan dan bisa menguasai panggung debat pertama tidak dapat diabaikan. Prabowo tidak hanya memberikan jawaban yang tajam, tetapi juga mampu memberikan solusi yang dapat diimplementasikan untuk menyelesaikan berbagai persoalan negara," ungkap Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar ini.

Kata Rachmada, pengamat, pakar, dan masyarakat pun memberikan banyak apresiasi positif terhadap penampilan Prabowo dalam debat tersebut. Rachmad Wijaya meyakini bahwa apresiasi tersebut akan memberikan dampak positif terhadap elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran. Akan semakin jauh melampaui pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD."Dengan menguasai panggung debat dan mendapatkan apresiasi yang tinggi, Prabowo-Gibran dipastikan akan terus melejit suaranya. Saya yakin mereka memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilpres 2024 hanya dalam satu putaran. Ini kabar baik untuk semua, karena bisa menghemat dana negara belasan triliun Rupiah yang bisa digunakan untuk pembangunan," tambah Rachmad Wijaya.

Meskipun perjalanan menuju Pemilihan Presiden 2024 masih panjang, optimisme Rachmad Wijaya mencerminkan keyakinan bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki momentum yang kuat dan dapat menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam perhelatan politik mendatang. “Kami yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran. Karena itu, orang Minang harus tagak di nan manang, insya Allah Prabowo-Gibran,” kata pengusaha muda di bidang energi dan transportasi ini. (rl)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini