BNN Pasbar Capai Target 100 Persen

×

BNN Pasbar Capai Target 100 Persen

Bagikan berita
Foto BNN Pasbar Capai Target 100 Persen
Foto BNN Pasbar Capai Target 100 Persen

 SIMPANG AMPEK - Kinerja Badan Nasional Narkotika Pasaman Barat (BNN Pasbar) mencapai target 100 persen pada 2023. Itu semua berkat kerjasama semua pihak.

Itu disampaikan Kepala BNN Pasbar Gidion Gerhard Silitonga, didampingi, Koordinator Rehabilitasi Dewi Rosa Rianti dan Koordinator P2N Riva ketika jumpa pers bersama awak media di kantor BNN Pasbar, Kamis (21/12)."Kalau capaian target kami selama 2023 mencapai 100 persen dari apa yang menjadi acuan kerja di BNN. Ke depan pihaknya juga akan terus berbuat yang terbaik untuk Pasbar. Kita bekerja secara bersama-sama dan secara kompak juga mempunyai sasaran seperti lingkungan pendidikan, lembaga swadaya, lembaga pemerintah, menjalin kerjasama dengan PKK kabupaten Pasaman Barat dan sekaligus rencana pembentukan MoU dengan beberapa perguruan tinggi di Pasbar," katanya.

Dikatakannya, BNN Pasbar terus bersinergi dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Pasbar dengan mewujudkan Pasbar bersinar. Langkah tersebut diambil sebagai upaya mengajak stakeholder bersinergi melakukan upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) untuk mencegah Pasbar dari perdagangan gelap Narkotika.Sasaran tersebut diantaranya, nagari bersinar dengan apa yang telah mereka targetkan sebelumnya di dua nagari.

Seperti halnya nagari Muaro Kiawai dan Nagari Rabijonggor, Kecamatan Gunung Tuleh tercapai 100 persen. Sementara penggiat P4GN target 90 tercapai 100 persen, tes urine tercapai 590 orang dan sasaran pencegahan remaja teman sebaya tercapai 100 persen dari apa yang ditargetkan sebelumnya. (arafat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini